Tak Jadi di Salatiga, Jenazah Paranormal Mbak You Dimakamkan di Desa Sindanglaya Bandung

Tak Jadi di Salatiga, Jenazah Paranormal Mbak You Dimakamkan di Desa Sindanglaya Bandung
(SINDOnews/Arif Budianto : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 2 Juli 2021 10:35 WIB

Terasjabar.id - Paranormal Mbak You telah dimakamkan di pemakaman keluarga, Kampung Penggilingan, Desa Sindanglaya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat sekitar pukul 08.30 WIB, Jumat (2/7/2021).

Pemakaman dilakukan secara khidmat, dihadiri oleh sanak saudara dan tetangga Mbak You di Bandung. Tak tampak ada artis atau orang pesohor lainnya pada prosesi pemakaman itu.

Menurut keponakan Mbak You, Arif, jenazah sampai ke Bandung pada pukul 19.30 pada Kamis (1/7/2021) dari Jakarta. Sebelumnya, rencananya jenazah bakal dimakamkan di Salatiga, Jawa Tengah. Namun melihat kondisi, akhirnya dimakamkan di Bandung. "Selain itu, keluarga juga banyak di Bandung. Jadi dimakamkan di pemakaman keluarga di Bandung," jelas dia.

Menurut dia, setelah sampai di Bandung, jenazah Mbak You langsung dimandikan. Kemudian disemayamkan di rumah duka. Proses pemakaman dilakukan pagi hari, lantaran sampai Bandung sudah malam. 

"Sebelum dibawa ke Bandung, jenazah Mbak You terlebih dulu dibawa le rumah sakit di Jakarta untuk di tes Covid, dan hasilnya negatif. Sehingga dimakamkan secara biasa," kata dia.

Disadur dari Sindonews.com 

Kabar Duka Mbak You Paranormal Meninggal Dunia Pemakaman Desa Sindangjaya Kabupaten Bandung


Loading...