Jordan Pickford Sambut Kedatangan Rafael Benitez di Everton

Jordan Pickford Sambut Kedatangan Rafael Benitez di Everton
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 2 Juli 2021 10:20 WIB

Terasjabar.id -- Penjaga gawang Jordan Pickford mengungkapkan, dirinya telah berbicara dengan pelatih baru Everton Rafael Benitez. Benitez, pelatih berpaspor Spanyol, itu telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan the Toffees menggantikan Carlo Ancelotti yang pindah ke Real Madrid.

"Dengan perginya Ancelotti ke Real Madrid, sulit baginya untuk menolak pekerjaan itu sehingga kami tahu ada pelatih baru," kata Pickford dilansir Tribal Football, Jumat (2/7).

Benitez resmi diperkenalkan sebagai pelatih anyar Everton, Rabu (30/6) waktu setempat. Ia mengisi posisi yang ditinggal oleh Ancelotti.

The Toffees tetap mengikat Benitez, meski banyak kecaman datang dari para fan lantaran sang pelatih begitu lekat dengan rival sekota Merseyside, Liverpool.

Pelatih berusia 61 tahun itu pernah menangani the Reds pada medio 2004 hingga 2010. Benitez juga sukses mempersembahkan titel Liga Champions untuk Liverpool.

Meski membelot ke Merseyside Biru dari sang tetangga, Benitez tetap memastikan akan bersikap profesional dan akan memberikan yang terbaik kepada Everton.

"Benitez adalah pelatih baru dan Anda telah melihat dalam kariernya, jumlah trofi yang dia menangkan, keinginannya untuk memenangkan pertandingan setiap saat," jelas Pickford.

Disadur dari Republika.co.id

Jordan Pickford Everton Rafael Benitez Premier League


Loading...