Jadon Sancho Jadi Pemain Termahal MU Musim Panas Kali Ini

Jadon Sancho Jadi Pemain Termahal MU Musim Panas Kali Ini
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 2 Juli 2021 10:16 WIB

Terasjabar.id -- Kembalinya Jadon Sancho ke kompetisi Liga Primer Inggris dengan bergabung bersama Manchester United (MU), diklaim menjadi salah satu kesepakatan terbesar pada jendela transfer musim panas kali ini. Kesepakatan itu jelas banyak mendatangkan riuh gembira dari para fan MU yang menantikan kehadiran Sancho ke Stadion Old Trafford.

Dengan kecepatan yang dimiliki, umpan akurat, dan kemampuannya dalam mendribel bola, Sancho diklaim bakal meneruskan nomor punggung keramat milik MU, nomor 7.

Adapun Borussia Dortmund dan MU telah mencapai kesepakatan untuk transfer Sancho. Pemain internasional Inggris itu akan pindah ke Old Trafford dengan nilai transfer sekitar 85 juta euro.

Sancho akan menuntaskan transfernya ke MU setelah Piala Eropa (Euro) 2020. Pemain berusia 21 tahun itu saat ini masih memperkuat Inggris di Euro 2020.

Dengan kepergian Sancho, ia diklaim akan menjadi pemain Inggris termahal kedua setelah Harry Maguire, saat dibeli Manchester United dari Leicester City seharga 80 juta paun pada 2019.

Jadon Sancho bergabung ke Borussia Dortmund pada musim panas 2017 dari akademi Manchester City, dengan biaya sekitar 8 juta pound. Pemain 21 tahun itu melejit dan mencetak 50 gol plus 64 assist dalam 137 penampilan selama empat musim bersama tim senior Dortmund.

Disadur dari Republika.co.id

Jadon Sancho MAnchester United Old Trafford Bursa Transfer Premier League


Loading...