Iko Uwais Positif Covid-19, Dalam Pengawasan Ketat dari Dokter

Iko Uwais Positif Covid-19, Dalam Pengawasan Ketat dari Dokter
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 2 Juli 2021 09:35 WIB

Terasjabar.id - Iko Uwais positif Covid-19 . Saat ini Iko tegah dalam pengawasan ketat dari dokter. Ia juga mengalami beberapa gejala .

Kabar ini diumumkan Iko lewat postingan di Instagram pribadinya. Suami penyanyi Audy Item itu membagikan foto dirinya tengah berjemur sambil menggunakan masker.

Iko Uwais Positif Covid-19, Dalam Pengawasan Ketat Dokter


"Saat ini saya sedang beristirahat sepenuhnya dengan pengawasan ketat dari Dokter, dan berkonsentrasi untuk mendapatkan kembali kesehatan saya dan fokus pada pemulihan," tulis Iko dalam bahasa Inggris dikutip Jumat (2/7).

Untuk kesembuhannya, bintang film The Raid itu pun tak lupa meminta dukungan dan doa dari semua orang. Selain itu, sebagai penutup postingannya, Iko juga mengingatkan untuk menjaga kesehatan.

Sang aktor bahkan menegaskan bahwa virus corona penyebab Covid-19 nyata adanya.

"Tidak ada yang membuat penyembuhan saya terasa menggembirakan selain dukungan sepenuhnya dari Kalian, teman dan keluarga tersayang. Harap tetap sehat dan tetap aman. Virus ini nyata. Salam damai!," tandasnya.

Postingan tersebut langsung ramai dibanjiri komentar. Termasuk dari para artis Tanah Air yang memberikan semangat juga dukungan untuk kesembuhan Iko Uwais.

"bismillah sehat kuat semangat sayang love you @iko.uwais," tulis Audy Item.

"Speedy recovery," komentar Sara Wijayanto.


"GWS broooooo," ujar Raffi Ahmad.


"semangat GWS Ikooo @iko.uwais," ucap Wulan Guritno.

"Kata Allah Iko harus Rehat bentar .. cepet sembuh bro iko !! Selalu memantau karya2nya ke depan bangga !!," sahut Baim Wong.

Disadur dari SIndonews.com 

Aktor Iko Uwais PAndemi Covid-19 Positif Instagram Pribadi Prokes


Loading...