Meningkatkan Kekuatan di Lini Tengah, Arsenal Incar Pemain Napoli ini

Meningkatkan Kekuatan di Lini Tengah, Arsenal Incar Pemain Napoli ini
(Majalah Olahraga : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 2 Juli 2021 09:22 WIB

Terasjabar.id -- Arsenal dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Napoli, Piotr Zielinski. Sebagaiamana dikutip dari Tribalfootball, Jumat (2/7), the Gunners ingin meningkatkan kekuatan di lini tengah dengan mendatangkan pemain baru musim panas ini.

Arsenal memang sudah menjalin kesepakatan dengan bintang Anderlecht, Albert Sambi Lokonga. Namun pelatih Arsenal Mikel Arteta menginginkan pemain yang lebih berpengalaman.

Zielinski merupakan salah satu pemain yang dipertimbang klub London Utara tersebut. Pemain 27 tahun tersebut menjadi bintang Napoli dalam lima tahun terakhir. Ia mencatatkan 239 penampilan dalam kurun waktu tersebut.

Oleh karena itu, Napoli kemungkinan akan memasang harga tinggi jika ada klub yang menginginkannya. Laporan tersebut juga mengeklaim Napoli tak tertekan kabar Arsenal tertarik kepada pemain internasional Polandia tersebut.

Arsenal menginginkan penampilan lebih baik musim depan. Musim 2020/2021, Arsenal tampil tak konsisten sejak awal dan finis di posisi kedelapan Liga Primer Inggris.

Arsenal mendatangkan banyak pemain baru seperti Willian dan Thomas Partey. Namun, kehadiran keduanya sebagai pemain berpengalaman belum mampu mengangkat performaskuag Gudang Peluru.

Disadur dari Republika.co.id

Arsenal Piotr Zielinski Napoli Bursa TRansfer


Loading...