‘Permission to Dance’, Lagu Baru BTS Ciptaan Ed Sheeran

‘Permission to Dance’, Lagu Baru BTS Ciptaan Ed Sheeran
(VOI : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 2 Juli 2021 08:56 WIB

Terasjabar.id  -- Grup K-pop BTS secara resmi mengonfirmasi judul lagu baru mereka. Big Hit Music membagikan daftar lagu untuk versi CD mendatang “Butter” pada Kamis (1/7).

Dilansir Soompi pada Kamis (1/7), CD “Butter” akan berisi empat lagu, yaitu hit mereka “Butter,” yang sebelumnya dirilis sebagai single digital, lagu baru “Permission to Dance,” serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. “Permission to Dance” adalah lagu baru dari BTS, yang diproduksi oleh Steve Mac, Stephen Kirk, dan Jenna Andrews.

Lagu itu ditulis oleh Ed Sheeran, Steve Mac, Johnny McDaid, dan Jenna Andrews. Big Hit Music sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa Ed Sheeran telah berpartisipasi dalam lagu baru BTS. Grup K-pop itu juga membagikan gambar sampul CD terbarunya.

CD "Butter" akan dirilis pada hari ulang tahun penggemar, Army, pada 9 Juli pukul 13.00 waktu Korea. Sebelumnya, penyanyi-penulis lagu Ed Sheeran mengatakan telah menulis lagu baru untuk BTS.

"Saya benar-benar bekerja dengan BTS pada rekaman terakhir mereka, dan saya baru saja menulis lagu untuk rekaman baru mereka,” kata Sheeran.

photo
Penyanyi Ed Sheeran menciptakan lagu untuk BTS. - (EPAe)


Pada akhir pekan lalu, sumber dari Big Hit Music membenarkan bahwa Ed Sheeran berpartisipasi dalam lagu baru BTS. Namun, mereka enggan menjelaskan apakah lagu kolaborasi baru BTS dengan Ed Sheeran dimasukkan dalam versi CD "Butter”, atau apakah menjadi bagian dari album berbeda yang dirilis di masa mendatang.

Kemudian, BTS diam-diam merekam video musik comeback-nya di Provinsi Gyeonggi pada 27-28 Juni 2021. Video musik itu akan dirilis sebagai bagian dari album comeback grup beranggotakan tujuh orang itu pada 9 Juli mendatang.

Disadur dari Republika.co.id

K-Pop BTS Permission To Dance Big Hit Music CD Butter


Loading...