Usai Menguncapkan Selamat Ulang Tahun, Rossa Diajak Bertem Leeteuk Super Junior

Usai Menguncapkan Selamat Ulang Tahun, Rossa Diajak Bertem Leeteuk Super Junior
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 2 Juli 2021 08:15 WIB

Terasjabar.id - Rossa diajak bertemu Leeteuk Super Junior usai mengucapkan selamat ulang tahun. Ucapan selamat ulang tahun tersebut disampaikan Rossa lewat postingan Instagram pribadinya.

Perempuan yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Afgan itu membagikan foto dirinya bersama Leeteuk. Rossa juga membagikan video yang memperlihatkan keakrabannya dengan Leeteuk.

Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Rossa Diajak Leeteuk Bertemu



"Selamat hari Leeteuk @xxteukxx, tetap bahagia dan sehat selalu," tulis Rossa dalam bahasa Inggris dikutip Jumat (2/7).

Postingan tersebut langsung dibalas oleh Leeteuk. Leader Super Junior itu mengucapkan terima kasih dan mengaku tersentuh lantaran mendapatkan perhatian yang besar dari Rossa di hari ulang tahunnya.

Selain itu, Leeteuk juga tak lupa mendoakan Rossa agar selalu sehat. Namun, yang paling menarik perhatian dari komentar Leeteuk adalah ajakanya untuk segera bertemu.

"Rosa, terima kasih telah merayakan ulang tahunku. Saya bahkan lebih tersentuh bahwa yang terbaik di Indonesia perhatian ke saya. Tetap sehat dan mari kita bertemu segera," balas Leeteuk.

Sontak saja, postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Banyak yang mengaku iri melihat kedekatan Rossa dengan Leeteuk.

"Aaa pengen juga," kata netizen.


"Iri deh," tambah lainnya.

"Mau jadi teh Oca," sahut netizen lagi.

Disadur dari SIndonews.com

Rossa Leeteuk Super Junior Ucapan Selamat Ulang Tahun Instagram Pribadi


Loading...