Arsenal dan Juventus Bersaing Untuk Mendapatkan Manuel Locatelli

Arsenal dan Juventus Bersaing Untuk Mendapatkan Manuel Locatelli
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 1 Juli 2021 15:04 WIB

Terasjabar.id -- CEO Sassuolo Giovanni Carnevali mengonfirmasikan bahwa Arsenal telah mengajukan tawaran resmi untuk Manuel Locatelli. Pemain berusia 23 tahun itu menikmati musim 2020/2021 yang kuat di level klub.

Locatelli mencetak empat gol dan memberikan tiga assist dalam 34 penampilan Serie A Liga Italia. Ia juga tampil impresif untuk timnas Italia di Euro 2020.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Arsenal telah mengajukan tawaran awal untuk gelandang tersebut. Pelatih Arsenal Mikel Arteta ingin membawanya ke Emirates Stadium selama jendela transfer musim panas ini.

Carnevali telah mengungkapkan bahwa tawaran telah diajukan oleh klub London Utara, tetapi Arsenal akan menghadapi persaingan ketat dari Juventus untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Italia itu.

"Arsenal telah mengajukan tawaran resmi untuk Locatelli. Mereka berusaha keras untuk merekrut Manuel dan itu tawaran penting, kita lihat saja. Juventus juga menginginkan Locatelli dan kami memiliki hubungan khusus dengan mereka. Pertemuan baru telah dijadwalkan dengan Juve," kata Carnevali kepada Sky Italia dilansir Sportsmole, Kamis (1/7).

Locatelli hanya memiliki dua tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya dengan skuad Black and Greens, julukan Sassuolo.

Disadur dari Republika.co.id

Sassuolo Arsenal Manuel Locatelli BUrsa Transfer


Loading...