Aktor Kim Bum Akan Beradu Akting dengan Rain di 'Ghost Doctor'

Aktor Kim Bum Akan Beradu Akting dengan Rain di 'Ghost Doctor'
(Wolipop : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 1 Juli 2021 11:05 WIB

Terasjabar.id — Aktor Kim Bum dipastikan membintangi drama baru Ghost Doctor (judul literal). Agensinya, King Kong by Starship, mengonfirmasi peran Kim Bum di serial drama baru itu.

"Kim Bum akan muncul di Ghost Doctor sebagai Go Seung-tak. Kami meminta Anda menunjukkan banyak cinta dan minat pada Kim Bum, yang akan terus bekerja keras di masa depan," kata pernyataan resmi King Kong by Starship dilansir Soompi, Kamis (1/7).

Diarahkan oleh sutradara The Heirs (2013), Boo Sung-chul, Ghost Doctor adalah serial drama medis fantasi tentang dua dokter yang sangat berbeda dalam hal latar belakang, keterampilan, serta kepribadian, tetapi akhirnya menggabungkan tubuh dan jiwa mereka. Drama itu akan menceritakan kisah emosional dari dokter hantu yang, bahkan setelah kematian mereka, tidak dapat meninggalkan rumah sakit atau pasiennya.

Kim Bum akan memainkan peran Go Seung-tak, seorang warga sangat cerdas yang berasal dari latar belakang istimewa. Lahir dari keluarga kaya dan memiliki pikiran yang cerdas, Go Seung-tak tumbuh dengan segala kelebihannya.

Serangkaian peristiwa yang menghibur terjadi ketika Go Seung-tak menemukan dirinya terjerat dengan ahli bedah toraks jenius Cha Young-min (diperankan penyanyi-aktor Rain) karena insiden yang tidak terduga. Rain dikonfirmasi bergabung dengan serial drama itu pada Maret.

Sementara itu, Uee dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran utama lainnya.


Disadur dari Republika.co.id

Aktor Kim Bum Rai Ghost Doctor Drakor


Loading...