Berikut Saran Rio Ferdinand Agar Sancho Sukses di MU

Berikut Saran Rio Ferdinand Agar Sancho Sukses di MU
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 1 Juli 2021 10:04 WIB

Terasjabar.id -- Jadon Sancho dilaporkan akan membela Manchester United (MU) musim depan. MU, menurut laporan Sky Sports, Rabu (30/6), sudah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund untuk menggaet Sancho.

Mantan bek MU Rio Ferdinand menyambut antusias kesepakatan ini. Ia tak sabar segera menyaksikan aksi Sancho bersama Setan Merah dan memberikan saran kepada pemain muda Inggris tersebut.

"Saya tidak perlu mengatakan ini kepadanya karena dia mencintai sepak bolanya, tetapi bekerja keras dan pastikan semua yang Anda lakukan adalah tentang menjadi sukses di Manchester United dan menjadi yang terbaik yang Anda bisa," kata Ferdinand dikutip dari Football 365, Kamis (1/7).

Ia meminta Sancho tak teralih perhatiannnya dari sepak bola. Kemudian, Ferdinand mengharapkan Sancho menjadi diri sendiri. Menurut dia, pada akhirnya semuanya adalah tentang kemampuan Sancho berkontribusi untuk MU.

"Tunjukkan itu. Energi dan fokus seharusnya hanya pada sepak bola. Benamkan diri Anda dalam segala hal tentang klub," kata Ferdinand.

Sancho telah muncul sebagai target utama bos United Ole Gunnar Solskjaer untuk mengisi posisi sayap kanan mereka. Dia akan tampil bersama Edinson Cavani dan Marcus Rashford dalam trisula serangan musim depan, saat MU berupaya menantang rival sekota Manchester City untuk perebutan gelar.

Ferdinand, yang sangat gembira dengan penandatanganan tersebut, memuji Sancho sosok luar biasa. "Bocah ini, lihat saja statistiknya, mereka tidak berbohong. Dalam hal keterlibatan gol dia adalah yang kedua terbanyak selama tiga musim, itu fakta," kata dia.

Menurut Ferdinand, Sancho tinggal meneruskan kerja bagusnya di Liga Primer Inggris yang lebih sulit. Ia percaya Sancho bisa

Pemain berusia 21 tahun itu menjadi bintang Dortmund sejak bergabung dari City empat tahun lalu. Sancho berhasil mencetak 50 gol dalam 137 penampilan untuk Dortmund, termasuk 16 gol selama musim yang baru saja selesai.

Disadur dari Republika.co.id

Jadon Sancho Manchester United Rio Ferdinand Premier League


Loading...