Kapolda Metro Jaya Meninjau Vaksinasi Covid-19 di Hotel Borobudur Jakarta Pusat

Kapolda Metro Jaya Meninjau Vaksinasi Covid-19 di Hotel Borobudur Jakarta Pusat
(SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 30 Juni 2021 12:59 WIB

Terasjabar.id - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran melakukan kunjungan ke Hotel Borobudur, Sawah Besar, Jakarta Pusat.Dalam kesempatan itu, Fadil meninjau proses vaksinasi Covid-19 yang digelar sejak 26 Juni 2021 lalu.

"Siang ini saya berada di Hotel Borobudur dalam rangka melihat langsung pelaksanaan program vaksinasi massal. Ini merupakan salah satu Gerai Vaksin Presisi, jadi dalam rangka memperkuat mengoptimalisasi program vaksinasi nasional Polri membuat gerai vaksin presisi disamping dikerjasamakan dengan swasta seperti Hotel Borobudur ini pihak ketiga," kata Fadil di Hotel Borobudur Jakarta, Rabu (30/6/2021).

Fadil menambahkan, Gerai Vaksin Presisi didirikan di wilayah Hukum Polda Metro Jaya.Vaksinasi ini untuk menambah daya tahan tubuh agar tidak mudah terpapar Covid-19. 

"Seluruh Polres dan seluruh Polsek di setiap Polda termasuk di Polda Metro Jaya didirikan Gerai Vaksin Presisi jadi tujuannya seluruh warga masyarakat untuk mencapai target agar kekebalan komunal kita bisa tercapai," tambahnya.

Fadil juga mengajak masyarakat yang belum mendapatkan vaksin bisa segera mendaftar. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada ada Yayasan Artha Graha Peduli karena berpartisipasi dalam banyak hal untuk menyukseskan program vaksinasi nasional selain di SCBD juga di hotel Borobudur ini semua warga Jakarta datang datang ini akan selesai sampai hari Sabtu itu dari jam 7 pagi sampai jam 1 siang, jadi saya mengajak kepada warga untuk Nyok Kite Vaksin," tutupnya.

Disadur dari SIndonews.com 

Kapolda Metro Jaya Jakarta Pusat Hotel Borobudur Vaksinasi


Loading...