Bogor Darurat Covid-19, Wali Kota Bima Arya Minta Warga di Rumah Saja

Bogor Darurat Covid-19, Wali Kota Bima Arya Minta Warga di Rumah Saja
(Istimewa Via Sindonews.com)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 30 Juni 2021 12:07 WIB

Terasjabar.id - Wali Kota Bogor Bima Arya mengungkap kondisi Kota Bogor saat ini darurat Covid-19 . Warga Bogor diminta sebaiknya di rumah saja jika tidak ada urusan mendesak.

"Seluruh warga Bogor kami sampaikan bahwa kondisinya darurat. Sebaknya di rumah saja apabila tidak ada urusan mendesak," kata Bima Arya seperti dikutip dari Instagramnya, Rabu (30/6/2021).

Bima menegaskan, mulai Selasa, 29 Juni 2021 malam Satgas Covid-19 Kota Bogor memberlakukan pembatasan aktivitas warga mulai pukul 21.00 hingga 24.00 WIB dengan dilakukan penyekatan dan pengalihan arus. 

Tujuannya adalah untuk membatasi mobilitas warga. Adapun titik-titik penyekatannya di antaranya Simpang Pos Terpadu (SMAN 1), Simpang Air Mancur, Simpang Jembatan Merah, Simpang BTM, Simpang Empang, Simpang Warung Jambu, Simpang Lodaya, Simpang RS Salak, Simpang Tugu Kujang, dan Simpang Mal Ekalos.


"Sekali lagi, kondisi darurat. Rumah sakit semakin penuh dan angka kematian terus naik. Tenaga kesehatan terpapar semakin bertambah," tegas Bima.

Dia juga meminta agar warga Bogor waspada dan jaga kesehatan. "Tolong batasi dan sadari bahwa kondisinya dalah darurat," tutupnya.

Disadur dari Sindonews.com 

Wali Kota Bogor Pandemi Covid-19 Prokes


Loading...