Sule Buka Suara soal Isu Video Syur 20 Detik Nathalie Holscher

Sule Buka Suara soal Isu Video Syur 20 Detik Nathalie Holscher
Detik.com
Editor: Malda Teras Seleb —Rabu, 30 Juni 2021 11:52 WIB

Terasjabar.id - 

Belum lama diserang isu berselingkuh, kini ada gosip baru yang datang ke Nathalie Holscher. Ia dituding punya video syur yang beredar.

Video itu disebut berdurasi 20 detik. Tidak lama kemudian beredar juga video di YouTube yang seakan menegaskan video syur tersebut benar adanya.

Isu ini tentu membuat Sule sebagai suami Nathalie Holshcer geram. Ia mengaku begitu terganggu dengan adanya gosip miring itu.


"Ya kalau mengganggu, menggangulah, cuma kita mau gimana?" kata Sule dilansir dari InsertLive.

"Pusing ah sayalah, biarin aja orang mau menjatuhkan gimana pun silakan, yang penting kita tidak melakukan hal itu," sambungnya.


Sebelumnya ia sudah kesal dengan kabar perselingkuhan Nathalie Holscher yang menurutnya tidak terbukti.

"Orang mau menzalimi segimana apapun kita harus bisa memaafkan," ujar Sule.

Daripada memikirkan hal yang menurutnya tidak jelas, Sule lebih ingin fokus ke kehamilan sang istri. Ia menyebut meski ada isu liar yang berulang menerpanya, Nathalie Holscher dalam keadaan sehat.

"Sehat-sehat aja Alhamdulillah, saya sudah kasih tahu kok nggak usah dipikirin hal-hal begitu, kalau dia memang tidak melakukan hal itu ya udah biarin aja," tukas Sule.

Di Instagram, Nathalie Holscher juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap isu tersebut.

"Astagfirullah! Semoga di balik fitnah ini, menjadi penghapus dosaku ya Allah, amin," ungkap Nathalie Holscher dalam Instagram Stories miliknya.

Panji Komara, manajernya, juga dengan tegas mengatakan jika sama sekali tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Nathalie Holscher.

"Mungkin penggemar joshua herman yg buat video ini. Di obok obok airnya di obok obok. Ada ikannya kecil kecil pada mabok. Semoga diampuni dosa dosanya para penebar fitnah. Amin," balas Panji Komara.

(dar/wes/Detik.com)

Sule Nathalie Holscher viral Video Syur


Loading...