Gal Gadot Lahirkan Anak Ketiga, Diberi Nama Daniella

Gal Gadot Lahirkan Anak Ketiga, Diberi Nama Daniella
Aktris Gal Gadot melahirkan anak perempuan ketiga. Gal Gadot dan sang suami Yaron Varsano memberi nama anak mereka, Daniella Versano.(Foto: Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Editor: Malda Teras Viral —Rabu, 30 Juni 2021 10:56 WIB
Terasjabar.id -- 

Aktris Gal Gadot melahirkan anak perempuan ketiga. Gal Gadot dan sang suami Yaron Varsano memberi nama anak mereka, Daniella Versano. Gal Gadot mengumumkan kabar bahagia ini melalui foto keluarga yang diunggah di akun media sosialnya.

"Keluarga kesayanganku. Saya sangat bersyukur dan bahagia (serta lelah). Kami sangat bersemangat menyambut Daniella dalam keluarga kami," tulis Gal Gadot, Rabu (30/6).

Dalam keterangan itu, pemeran Wonder Woman ini juga memberikan lima emoji tangan yang merepresentasikan lima orang dalam keluarga mereka, yakni Yaron Varsano, Gal Gadot, Alma (9 tahun), Maya (4 tahun), dan Daniella yang baru lahir.


Gal Gadot pertama kali mengumumkan kehamilannya pada awal Maret 2021 lewat unggahan di Instagram. Dalam foto yang diunggah itu, dia bersandar di kasur sambil didampingi sang suami dan anak-anaknya yang memegangi perut sang seleb.

"Baiklah, kita lanjut lagi [punya anak]," tulis Gal Gadot.

Gal Gadot dan Varsano telah menikah sejak September 2008. Pada April 2021, Gal Gadot pernah mengungkapkan hal yang ia pelajari dari pengalamannya menyambut kelahiran bayi mereka.

Membesarkan dua anak perempuan, memberikan pelajaran untuk mengasuh anak ketiganya.

"Dengan Alma, yang pertama, rutinitas dan jadwal tidur kami benar-benar kacau. Ketika Maya lahir, kami seperti 'Tidak lagi'. Jadi Maya bisa tidur sepanjang malam saat berusia lima bulan," tutur Gal Gadot saat tampil dalam acara Live with Kelly and Ryan seperti dilansir Entertainment Tonight.

Menurut Gal Gadot, waktu tidur penting untuk pertumbuhan anak-anaknya.

"Saya pikir itulah yang akan terus kami lakukan, kami akan melatihnya tidur, kami akan memastikan dia mencintai dan menikmati tidur," katanya.

Gal Gadot akan memastikan anak-anaknya tertidur lelap, meskipun dia sendiri akan kelelahan.

"Saya merasa ini adalah bagian tersulit dari menjadi orang tua: kurang tidur dan kelelahan sepanjang waktu. Itu adalah hal tersulit bagiku," ungkap Gal Gadot.

(chri/ptj/CNNIndonesia)

Gal Gadot Viral Anak Daniella


Loading...