Usai Mengundurkan Diri dari Variety Show ' Running Man', Lee Kwang-soo Dikabarkan Sedang Pertimbangkan Main Drama Baru

Usai Mengundurkan Diri dari Variety Show ' Running Man', Lee Kwang-soo Dikabarkan Sedang Pertimbangkan Main Drama Baru
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 30 Juni 2021 10:51 WIB

Terasjabar.id — Aktor dan komedian Lee Kwang-soo mempertimbangkan untuk membintangi drama baru. Agensinya, King Kong by Starship, mengonfirmasi kabar itu.

“Lee Kwang-soo saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil dalam drama baru berjudul 'Murderer's Shopping List' (terjemahan literal), dan prospeknya menguntungkan,” kata perwakilan King Kong by Starship, dikutip dari Soompi, Rabu (30/6).

Berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Kang Ji-young, “Murderer's Shopping List” adalah drama thriller tentang berbagai kejahatan dan situasi berbahaya yang dapat muncul di lingkungan biasa, seperti pelecehan anak dan penguntit antartetangga.

Lee Kwang-soo mendapat tawaran peran sebagai Ahn Dae-sung, seorang kasir swalayan dengan ingatan yang sangat detail dan kekuatan pengamatan yang tajam. Dia juga merupakan karakter yang tidak mampu melarikan diri dalam menghadapi ketidakadilan.

Jika Lee Kwang-soo menerima peran itu, “Murderer's Shopping List” akan menandai drama pertamanya sejak membintangi “Live”, tiga tahun lalu pada 2018. Baru-baru ini, Lee Kwang-soo mengundurkan diri dari variety show “Running Man”. 

Disadur dari Republika.co.id

Lee Kwang Soo King Kong By Starship Drama Baru


Loading...