Dokumenter BIGBANG MADE the Movie Tayang Awal Juli di Netflix

Dokumenter BIGBANG MADE the Movie Tayang Awal Juli di Netflix
Film dokumenter BIGBANG MADE the Movie akan tayang pada 1 Juli 2021 di Netflix. Film ini menampilkan di balik layar tur dunia MADE.(Foto: YG Entertainment via KOBIZ)
Editor: Malda K-Pop —Rabu, 30 Juni 2021 10:01 WIB
Terasjabar.id -- 

Film dokumenter boyband Korea BIGBANG yang bertajuk BIGBANG MADE the Movie, akan rilis di layar kaca dalam waktu dekat. BIGBANG MADE The Movie tayang pada 1 Juli 2021 di Netflix.

Film dokumenter ini akan menampilkan kisah di balik tur dunia BIGBANG, MADE pada 2015. MADE adalah album terakhir yang dirilis BIGBANG sebelum satu per satu personel yakni G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri menjalani wajib militer.

Tur konser MADE dihelat di 32 kawasan. Sekitar 66 pertunjukan digelar sepanjang April 2015-Maret 2016. Tur ini berhasil mengumpulkan lebih dari 1,5 juta penonton.

Dalam BIGBANG Made the Movie, beragam cuplikan di balik layar dari berbagai momen di atas panggung. Dokumenter ini juga akan memperlihatkan momen para member di belakang panggung konser, mulai dari pengaturan pentas, konsep pencahayaan, hingga koreografi.

Penonton juga bisa menyaksikan perasaan pribadi para member, termasuk ketika mereka mengatasi berbagai tekanan dari sekitar mereka.

BIGBANG MADE the Movie
dok. YG Entertainment via KOBIZFilm dokumenter BIGBANG MADE the Movie akan tayang di Netflix pada 1 Juli 2021. (Foto: YG Entertainment via KOBIZ)

Penggemar atau VIP juga bisa melihat wawancara eksklusif orang-orang terdekat member boyband ini dalam BIGBANG MADE the Movie.

Film ini diarahkan oleh Sutradara Byun Jin-ho. Sedangkan, Yang Hyun-suk yang kala itu masih menjabat sebagai CEO YG Entertainment, juga turut terlibat dalam pembuatan BIGBANG MADE the Movie sebagai produser eksekutif.

Dokumenter BIGBANG MADE the Movie sebenarnya telah tayang di bioskop lima tahun lalu. Di Korea Selatan, film ini tayang pada 30 Juni 2016. Berdasarkan data Dewan Perfilman Korea, film ini berhasil menjual 56.200 tiket di 56 layar dan mengumpulkan US$416 ribu.

Kini, BIGBANG MADE the Movie bisa kembali disaksikan penggemar mulai 1 Juli 2021 di Netflix.(CNNIndonesia)

BIGBANG Korea Netflix Film Dokumenter Viral


Loading...