Joachim Loew Gerutu Jerman Gagal Lolos ke Perempat Final Euro 2020

Joachim Loew Gerutu Jerman Gagal Lolos ke Perempat Final Euro 2020
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 30 Juni 2021 09:04 WIB

Terasjabar.id - Perjalanan Timnas Jerman di Piala Eropa 2020 harus terhenti pada babak 16 besar setelah dikalahkan Inggris dengan skor 0-2 di Stadion Wembley, Rabu (30/6/2021) dini hari WIB. Pasca pertandingan, Joachim Loew tak bisa mengerem emosi pada anak asuhnya lantaran kurang memaksimalkan peluang yang ada.

Bagi Loew , dalam pertandingan krusial seperti melawan Inggris di Stadon Wembley dini hari tadi, setiap peluang sangatlah berharga. Sejak awal laga, pelatih Der Panzer telah memeringatkan para pemain untuk memaksimalkan setiap peluang yang tercipta.

Perkataan Loew lantas mampu diterapkan dengan baik oleh para pemain Jerman karena Der Panzer menjadi yang paling banyak menciptakan peluang gol ketimbang Inggris. Setidaknya Jerman sanggup membuat sembilan percobaan gol, sedangkan Inggris hanya bisa lima.

Tapi efektivitas menjadi kunci di pertandingan ini. Ya, meskipun Jerman rajin menebar ancaman, tapi Inggris yang justru membobol gawang Der Panzer sebanyak dua kali melalui aksi Raheem Sterling dan Harry Kane.
Pasca pertandingan, Loew pun menyalahkan Timo Werner dan Thomas Mueller yang bertugas menjadi pencetak gol di laga Inggris versus Jerman tersebut. Loew kecewa dengan Werner dan Muller lantaran tak bisa memaksimalkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

“Dalam pertandingan seperti ini sangat penting untuk memaksimalkan beberapa peluang yang Anda dapatkan. Timo Werner dan Thomas Muller sayangnya tidak bisa mencetak gol dari peluang yang mereka buat. Jadi, rasanya sangat buruk karena kami tersingkir,” sesal Loew dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (30/6/2021).

Disadur dari Sindonews.com 

Timnas Jerman Inggris Euro 2020 Stadion Wembley Joachim Loew


Loading...