Warga Tidak Kebagian Nomor Antrean, Vaksinasi Covid-19 di GOR Ciracas Jaktim Hampir Ricuh

Warga Tidak Kebagian Nomor Antrean, Vaksinasi Covid-19 di GOR Ciracas Jaktim Hampir Ricuh
(SINDOnews/Okto Rizki Alpino : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 29 Juni 2021 14:53 WIB

Terasjabar.id - Gelaran vaksinasi Covid-19 di GOR Ciracas, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur , Selasa (29/6/2021), hampir berujung ricuh. Hal itu terjadi lantaran ada warga tidak kebagian nomor antrean.

Babinsa Kelurahan Ciracas Peltu Sukimin mengatakan, situasi sempat memanas karena antusias warga untuk mendapatkan vaksinasi.

"Tadi jam 06.WIB kuota nomor urut antrean sudah sampai 300, sementara warga yang datang banyak," kata Sukimin di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (29/6/2021).

Vaksinasi massal Covid-19 di GOR Ciracas sejatinya menyediakan 1.000 kuota untuk Kecamatan Ciracas dan Kecamatan Pasar Rebo.

"Karena antusiasme tinggi ada warga yang sudah menunggu dari pukul 05.00 WIB tadi. Tapi karena enggak sabar dan kuotanya habis mereka enggak emosi kemudian merangsek masuk," bebernya.

Beruntung emosi warga bisa dikendalikan sehingga tak membuat pelayanan vaksinasi terganggu. Petugas jajaran Koramil 03 Pasar Rebo/Ciracas, anggota Satpol PP, dan organisasi masyarakat yang berjaga di lokasi mengatur antrean peserta vaksinasi.

"Saya imbau dengan pengeras suara bahwa besok vaksinasi masih tetap berlangsung. Setelah kita beri penjelasan warga baru mengerti, tadi ada sekitar 50 warga yang tidak kebagian nomor antrean," tutupnya.

Disadur dari Sindonews.com 

Pandemi Covid-19 Vaksinasi Prokes Jakarta Timur GOR Ciracas


Loading...