Kampung Cilimus Layaknya Metropolitan

Kampung Cilimus Layaknya Metropolitan
Editor: Malda Teras Kuningan —Selasa, 29 Juni 2021 13:23 WIB

Kuningan, Terasjabar - Situasi malam yang gelap gulita di Dusun Cilimus RT 03 dan RT 04 Desa Jamberama kecamatan Selajambe kini menjadi terang benderang, setelah ada pemasangan lampu 'mercury' sebagai Penerangan Jalan Umum (PJU) di Desa Jamberama, Kecamatan Selajambe, Kabupaten Kuningan, hari ini Selasa (29/06/2021) selesai dipasang oleh
Dishub Kuningan.

Gambar
Bati Ter Kodim 0615/Kuningan Peltu Didin Rosidin menjelaskan, pemasangan lampu PJU masih dalam giat TMMD ke 111 berlokasi di 2 titik yang menjadi sasaran PJU yakni, di Dusun Cilimus, RT 03 dan RT 04, terangnya.

"Ada 2 titik yang dipasang PJU, satu di depan masjid dan satunya lagi dekat lapangan bola. Kedua tempat ini memang tidak ada penerangan. Sehingga dari Satgas TMMD ke -111 membanggun Penerangan Jalan Umum (PJU)," jelas Peltu Didin.

Sekdes Jamberama, Arif Adinugraha menuturkan, masyarakat di Dusun Cilimus merasa bersyukur dan merasa terbantu dengan segala kegiatan TMMD yang dilaksanakan di desanya, terutama pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU).

"Sudah lama kami mengharapkan adanya penerangan di kedua titik tersebut, yaitu di depan masjid dan depan lapangan sepak bola. Karena disitu gelap. Dengan adanya PJU ini tentunya akan sangat membantu warga beraktifitas di malam hari," tuturnya. (H.Aboy)

Desa Cilimus Viral Metropolitan Desa Jamberama Selajambe


Loading...