Babak 16 Besar Euro 2020, Grealish Lewatkan Laga Kontra Jerman

Babak 16 Besar Euro 2020, Grealish Lewatkan Laga Kontra Jerman
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 29 Juni 2021 11:50 WIB

Terasjabar.id -- Manajer tim nasional Inggris, Gareth Southgate akan kembali melakukan rotasi untuk timnya. Dia melakukan perubahan ini untuk melawan Jerman di Stadion Wembley, London, Selasa (29/6). 

Inggris belum kebobolan di turnamen ini. Namun Southgate ingin bermain dengan formasi yang mirip seperti saat timnya melawan Belgia Oktober lalu.

Itu artinya Harry Maguire akan tetap pada posisinya sebagai bek kiri dengan John Stones di tengah dan Kyle Walker sebagai bek kanan. Di sisi lain, Kieran Trippier akan menjadi eksekutor di bola mati dan Luke Shaw menjadi starter di posisi sayap. 

Dilansir dari laman Independent, Selasa (29/6), perubahan formasi ini menjadi kabar buruk bagi pemain favorit Inggris, Jack Grealish. Posisi kapten Aston Villa ini menjadi pemain yang dipastikan absen karena posisinya diisi Raheem Sterling. 

Sterling akan mengisi posisi kiri dan Phil Foden akan mengambil tempat Bukayo Saka di kanan. Padahal, Grealish memberi assist dalam gol penentu kemenangan dari Republik Ceko yang dicetak oleh Sterling. Grealish kemungkinan besar akan memulai laga di bangku cadangan.

Disadur dari Republika.co.id

Timnas Inggris Jerman Euro 2020


Loading...