Scott Parker Memutuskan Tinggalkan Fulham untuk Bournemouth

Scott Parker Memutuskan Tinggalkan Fulham untuk Bournemouth
(Football.London : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 29 Juni 2021 11:46 WIB

Terasjabar.id -- Scott Parker memutuskan tinggalkan klub yang ia bawa, Fulham. Dia memilih untuk menjadi manajer baru Bournemouth dengan kontrak tiga tahun.

Pria berusia 40 tahun itu bertugas di Craven Cottage sejak Februari 2019 lalu. Saat itu, dia mengisi posisi manajer yang ditinggalkan oleh Claudio Ranier. Keterlambatan pergantian manajer itu tidak mampu menyelamatkan Fulham sehingga terdegradasi ke Championship.

Musim berikutnya, Fulham melangkah mulus untuk kembali ke Liga Premier. Mereka berjuang untuk mendapatkan posisi di babak playoff setelah liga dilanjutkan pada musim panas 2020. Mereka mengalahkan rival mereka, Brentford di final.

Dilansir dari laman 90min, Fulham lagi-lagi gagal mempertahankan tempat mereka di Liga Premier setelah mengakhiri musim 2020/2021 di posisi tiga terbawah klasemen. Pemilik Fulham, Shahid Khan pun melepas Scott untuk petualangan baru.

"Melalui promosi dan degradasi, Scott selalu menikmati dukungan saya sebagai pelatih kepala kami. Namun kepergian Scott tidak menggoyahkan kepercayaan diri saya," kata Khan.

Khan menyebut akan segera merekrut pelatih kepala baru untuk menggapai tujuan Fulham. Tidak hanya untuk kembali promosi ke Liga Premier, tapi juga tetap berada di kasta tertinggi di kompetisi sepak bola Inggris itu.

"Kami akan menurunkan skuad yang merespon, bersaing dan menang, maju," kata Khan menegaskan.

Disadur dari Republika.co.id

Scott Parker Fulham Bournemouth Pandemi Covid-19 Bursa Transfer


Loading...