Bertemu Belgia di Babak Delapan Besar Euro 2020, 'Kami Tahu Cara Taklukan Lukaku' Ujar Pemain Italia

Bertemu Belgia di Babak Delapan Besar Euro 2020, 'Kami Tahu Cara Taklukan Lukaku' Ujar Pemain Italia
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 29 Juni 2021 11:40 WIB

Terasjabar.id -- Italia memastikan tempat di babak delapan besar Euro 2020. Italia akan bertemu dengan Belgia di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jumat (2/7) waktu setempat.

Pemain Italia, Francesco Acerbi tak sabar bertemu dengan pemain Belgia, Romelu Lukaku. Dia mengeklaim tahu cara untuk menaklukan Lukaku seperti yang dia lakukan di Serie A.

Italia pun memiliki tambahan kekuatan dengan kembalinya Giorgio Chiellini dan Alessandro Bastoni, Acerbi bisa kembali bertugas sebagai bek tengah dan ditugaskan untuk menaklukan Lukaku.

"Anda menghentikan Lukaku dengan bertahan sebagai tim, begitulah cara anda menghentikannya. Dia adalah striker yang fantastis dan membuat perbedaan di Serie A," kata Acerbi dilansir dari laman Football Italia, Selasa (29/6). 

Dia pun menyebut Belgia memiliki pemain yang hebat seperti Kevin De Bruyne, Eden Hazard, dan banyak talenta lainnya. Namun Acerbi mewaspadai Lukaku karena peluang sempit pun dapat dieksekusi menjadi gol olehnya.

"Skuat akan menentukan dalam pertandingan ini dan laga ini akan sulit bagi Italia, tetapi saya dapat meyakinkan kalian bahwa Belgia pun akan mengalami laga yang sulit menghadapi kami," kata Acerbi.

Di Serie A, Acerbi yang membela Lazio dapat mengantisipasi Lukaku tiga kali dari empat pertemuan keduanya. Di satu laga itu, Lukaku mencetak dua gol ke gawang Lazio.

"Tapi dalam pertandingan itu saya memiliki peran yang lebih luas karena Stefan Radu cedera. Kami berhasil menaklukkannya dan kami akan mencoba hal yang sama dengan Italia. Jika semua pemain memberi segalanya, kami bisa ke arah sana," kata pemain Lazio ini menambahkan.

Disadur dari Republika.co.id

Italia Belgia Euro 2020


Loading...