Banyak Rumor, Aaron Ramsey Masih Berharap Tetap di Juventus

Banyak Rumor, Aaron Ramsey Masih Berharap Tetap di Juventus
(JufeFC : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 28 Juni 2021 12:33 WIB

Terasjabar.id -- Ramainya rumor Aaron Ramsey berusaha untuk menegosiasikan pemutusan kontraknya di Juventus akhirnya terpatahkan. Ramsey masih berharap tetap memiliki masa depan di Juventus dan tidak mencoba untuk mengatur kepindahan dari Turin.

Laporan media Italia mengeklaim bahwa Ramsey berusaha untuk menegosiasikan pemutusan kontraknya. Faktanya, Ramsay telah didorong setelah kembalinya Max Allegri ke Juventus.

Dilansir dari laman Sky Sports, Senin (28/6), Allegri yang membuat Ramsey menjadi pemain nomor delapan klub. Ramsey menandatangani perjanjian prakontrak pada Februari 2019 sebelum kontraknya dengan Arsenal selesai. Sayangnya belum bertemu di Turin, Allegri tak dapat memimpin Ramsey karena sang pelatih didepak manajeman Juve.

Dengan kembalinya Allegri dan pupusnya jalan Wales di Euro 2020, Ramsey bisa fokus untuk menjalani pramusim dengan klub. Meski ada ketertarikan dari klub Liga Inggris, namun Ramsey masih memiliki sisa kontrak dua tahun dengan klub.

Dia tampil dalam 22 laga musim lalu dengan mencetak dua gol dan lima assist. Ramsey pun tampil impresif dengan membawa Wales ke babak 16 besar sebelum akhirnya dikalahkan Denmark dengan skor 0-4.

Disadur dari Republika.co.id

Aaron Ramsey Juventus Bursa Transfer Serie A


Loading...