Georgina Rodriguez Ungkap Jimat yang Dipakai Ronaldo Selama Euro 2020

Georgina Rodriguez Ungkap Jimat yang Dipakai Ronaldo Selama Euro 2020
Foto: Instagram/@georginagio
Editor: Malda Sport Style —Senin, 28 Juni 2021 12:11 WIB

Terasjabar.id - 

Georgina Rodriguez ikut jadi perhatian netizen dan penggemar bola selama gelaran Euro 2020. Model seksi yang berkencan dengan Cristiano Ronaldo tersebut memang selalu terlihat mendukung kekasihnya selama pertandingan. Tampaknya Georgina sendiri menjadi salah satu motivasi terbesar Ronaldo saat membela negaranya dalam festival olahraga akbar tersebut. Hal itu dibuktikan dari 'jimat' yang diungkap Georgina beberapa waktu lalu.

Georgina cukup banyak mengunggah momen-momennya dan Ronaldo selama Euro 2020. Tak hanya OOTD atau penampilannya ketika menonton pertandingan, wanita itu juga beberapa kali memposting soal laga Ronaldo. Dalam sebuah unggahan Insta Story baru-baru ini, wanita asal Argentina itu juga memperlihatkan kehadirannya yang merupakan jimat bagi Ronaldo. Pria 36 tahun tersebut ternyata menyimpan foto mereka sebagai jimat yang diletakkan di kaus kaki.

Georgina RodriguezGeorgina Rodriguez Foto: Instagram

Dalam foto yang diposting Georgina kemarin, ia menunjukkan foto Ronaldo saat berlaga mengenakan seragam kebanggaan negaranya. Di bagian kaki yang ditandai terlihat foto disematkan di shin pads yang digunakannya dalam kaus kaki. Wanita 26 tahun itu sekaligus menunjukkan bahwa foto tersebut adalah gambar mereka berdua. Georgina pun memberikan tulisan inisial ayah dari anaknya tersebut dan emoji 'love'.

Selama Euro 2020, Ronaldo memang bisa dikatakan cukup berutung. Pria yang bermain di Juventus tersebut sempat menjadi Top Skor setelah mensukseskan lima gol. Namun sayangnya, dalama lagu terbaru permainan Ronaldo harus terhenti setelah Portugal kalah ketika melawan Belgia. Portugal pun tersingkir dalam Euro 2020.

Ronaldo dan Georgina Rodriguez sendiri dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti 'terpanas'. Mereka mulai bekerja di akhir 2016 dan telah memiliki satu anak bernama Alana. Keduanya juga tinggal bersama selagi merawat ketiga anak Ronaldo.

Dilaporkan bahwa salah satu pemain bola termahal itu bertemu dengan Georgina ketika masih menjadi asisten toko. Sekarang Georgina sering diwara-wiri di majalah sebagai model dan merupakan salah satu WAGs (pacar dan istri pemain bola) berbayaran endorsement tertinggi.

(ami/ami/Detik.com)

Ronaldo Euro 2020 Jimat Georgina Rodriguez


Loading...