Anies Tegaskan Sudah Disuntik Vaksin AstraZeneca

Anies Tegaskan Sudah Disuntik Vaksin AstraZeneca
Detik.com
Editor: Malda Teras Viral —Senin, 28 Juni 2021 11:40 WIB

Terasjabar.id

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan 'dicolek' komedian Soleh Solihun terkait vaksinasi Corona. Soleh mempertanyakan Anies apakah sudah menjalani vaksin atau belum.

Hal itu dicutikan Soleh melalui akun Twitternya @solehsolihun. Dilihat, Senin (28/6/2021), Soleh merasa belum menemukan pemberitaan Anies elah menjalani vaksin.

"Gubernur DKI udah vaksin belum ya? (pas googling belum ada beritanya) kan udah 6 bulan sejak sembuh covid, harusnya mah udah boleh vaksin lah, ya," cuit Soleh di akun Twitternya.

Menurut Soleh, pimpinan daerah bisa memberikan contoh terhadap warga yang belum mau divaksin. Sehingga bisa menginspirasi warga untuk ikut program vaksinasi pemerintah.

"Minimal, kalo pemimpinnya ngasih contoh, warga yang gak mau vaksin, jadi dapat inspirasi buat ikut vaksin," tulis Soleh.

Netizen pun merespons cuitan Soleh. Beberapa netizen juga ada yang mempertanyakan Anies sudah vaksinasi atau belum. Sebagian lagi ada yang memberikan tangkapan berita kalau Anies segera menjalani vaksin di April 2021 lalu.

Dikonfirmasi terpisah, Anies menegaskan dirinya sudah divaksin. Dia sudah disuntik vaksin menggunakan AstraZeneca.

"Sudah dong, sudah dong, saya vaksin AstraZeneca, sudah," kata Anies, usai meninjau program vaksinasi di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah, Jakarta Barat.(Detik.com)

Vaksin Viral Corona Covid 19 Jakarta Palmerah Anies Baswedan Astrazeneca


Loading...