Begini Perjalanan Pengemudi Mobil Pajero Sebelum Diringkus di Bandara Soetta

Begini Perjalanan Pengemudi Mobil Pajero Sebelum Diringkus di Bandara Soetta
(Istimewa Via Sindonews.com)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 28 Juni 2021 11:05 WIB

Terasjabar.id - Pria berinisial O (39), pengemudi Mitsubishi Pajero sempat kabur ke Jawa Timur setelah mengetahui aksinya di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara, Sabtu 26 Juni 2021 viral di media sosial (Medsos). O kabur ke Jawa Timur tepatnya ke Trenggalek dan dibekuk di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

"Jadi yang bersangkutan kemarin itu kabur ke Jawa Timur. Tepatnya ke arah Trenggalek kan,” kata Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi saat dihubungi, Senin (28/6/2021).

Namun, kata dia, saat akan dibekuk di Trenggalek, O kemudian berpindah lokasi. Hingga akhirnya dibekuk di Bandara Soetta, Tangerang. 

“Dari sana tim kita berangkat ke sana untuk menangkap pelaku ternyata yang bersangkutan bergerak lagi ke arah Surabaya. Dari Surabaya ke daerah Bandara Juanda. Pas di Juanda itu kita cek manifes ternyata dia terbang ke Jakarta," tuturnya.

Seperti diketahui, Sebuah aksi penganiayaan dan pengerusakan terekam dan viral di media sosial (medsos). Aksi itu dilakukan oleh pengemudi mobil Pajero terhadap sopir truk kontainer.

Dalam video yang disebut terjadi di kawasan Sunter, Jakarta Utara itu terlihat pria berbadan tegap yang terlibat cekcok dengan sopir truk tersebut. Dia menaiki bagian pintu truk dan memberi bogem mentah ke sopir tersebut.

Tak berselang lama, seorang pria berbaju loreng mencoba melerai aksi yang dilakukab pelaku, kemudian pria berbadan tegap itu masuk ke dalam mobil Pajero dan menepikan kendaraannya.

Setelah itu, pria berbadan tegap itu keluar mobil dan berlari ke arah truk kontainer. Ia mengayunkan tongkatnya dan memecahkan kaca kontainer bagian depan. 

Terkait itu, pihak kepolisian sudah mendapatkan laporan soal itu. Saat ini, polisi tengah melakukan penyelidikan soal kasus penganiayaan dan perusakan ini.

Disadur dari Sindonews,com 

Mobil Pajero Polisi Jakarta Utara Sunter Sopir Truk Penganiayaan Kekerasan Bandara Soekarno - Hatta


Loading...