Sudah Divaksin, Alice Norin Positif Covid-19 dengan Gejala Ringan

Sudah Divaksin, Alice Norin Positif Covid-19 dengan Gejala Ringan
(Instagram Via Sindonews.com)
Editor: Epenz Teras Seleb —Senin, 28 Juni 2021 09:54 WIB

Terasjabar.id - Alice Norin mengabarkan bahwa dirinya positif Covid-19. Ia pun menambah daftar selebriti yang terpapar virus Corona (Covid-19). Dia membagikan kabar tersebut di Instagram pribadinya.

Dia membagikan video yang menunjukkan hasil tes dengan latar belakang lagu Location Unknown milik Honne.

"Terakhir liat dua garis waktu hamil Alana, kena (Covid-19) juga guys. Kemungkinan sudah dua mingguan, tapi baru positif sekarang," tulis Alice seperti dikutip dari Instagram pribadinya, Senin (28/6/2021).

Perempuan 34 tahun tersebut kemudian mengungkapkan gejala yang dialaminya. Beberapa diantaranya yakni demam hingga 37,5 derajat celsius, nyeri, sakit kepada, dan radang.

"Tapi secara keseluruhan masih baik," imbuhnya.

Dia juga mengaku telah menjalani vaksin selama dua kali. Kini lantaran gejalanya ringan, dia memilih untuk menjalani isolasi mandiri di rumah.

Kendati demikian, dia juga mengaku sedih lantaran harus berpisah dari keluarganya.

"Enggak ketemu Alita Alana Dada (well bisa liat-liatan dari jauh aja), terus mompa jadi Alana tetep bisa minum ASI. Alhamdulillah walaupun Alita super sedih, tapi Alita pengertian kalau belum bisa deket Mommy dulu," katanya.

Dia pun kemudian memohon doa untuk kesembuhannya kepada pengikutnya di Instagram. Dia juga berharap agar semuanya tetap aman dan sehat.
Unggahan tersebut pun ramai dikomentari oleh rekan artis. Tak sedikit dari mereka yang berdoa untuk kesembuhan Alice.

"Segera negatif ya Alice, doa ku menyertaimu. Semoga segera bisa TikTokan lagi sama Alita, kumpul lagi lengkap, semangat, peluk jauh," tulis Meisya Siregar.

"Cepet sembuh Alice," sahut Baim Wong.

Disadur dari Sindonews.com 

Alice Norin Pandemi Covid-19 Prokes Instagram Pribadi


Loading...