Babak 16 Besar Euro 2020, Diogo Jota Merasa 'Hancur' Melihat Portugal Tersingkir

Babak 16 Besar Euro 2020, Diogo Jota Merasa 'Hancur' Melihat Portugal Tersingkir
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 28 Juni 2021 09:49 WIB

Terasjabar.id -- Penyerang timnas Portugal, Diogo Jota sangat kecewa dengan hasil yang didapat timnya. Usai tersingkir dari tangan Belgia dengan skor 1-0 pada babak 16 besar Euro 2020.

"Kami menciptakan lebih banyak peluang daripada Belgia. Di babak pertama, kami berhasil mengendalikan permainan dengan baik," kata Diogo Jota dilansir laman resmi UEFA, Senin (28/6).

Berlangsung di Stadion de La Cartuja, Senin (28/6) dini hari tadi. Portugal sejatinya tampil mengurung pertahanan lawan. Sayang, Gol tunggal timnas Belgia dicetak Thorgan Hazard pada menit ke-42.

Upaya menyamakan kedudukan pqda interval kedua pun dilakukan oleh Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Tapi, upaya itu menemui jalan buntu lantaran lini belakang Belgia tampil disiplin.

"Di babak pertama, kami berhasil mengendalikan permainan dengan baik. Saya tidak ingat peluang lain untuk Belgia kecuali gol. Dengan sangat tidak senang kami akan pergi untuk mendukung Portugal," sambung Jota.

Dari segi kreasi, peluang Belgia memang kalah dari Selecao das Quinas. Setan Merah hanya melepas enam tembakan, jauh berbanding Portugal dengan total 23 tembakan.

Selama interval kedua berjalan Portugal bahkan mencatat 15 tembakan ke arah gawang Thibaut Courtois. Sayang, dewi fortuna tak berpihak pada armada Fernando Santos.


Disadur dari Republika.co.id

Timnas Portugal Belgia Euro 2020 Diogo Jota


Loading...