Ratu Tarling Pantura Ikutan Antre Vaksin Covid-19 Massal, Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi

Ratu Tarling Pantura Ikutan Antre Vaksin Covid-19 Massal, Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi
(Tribunjabar.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 27 Juni 2021 12:35 WIB

Terasjabar.id - Penyanyi tarling, Diana Sastra, tampak mengantre dalam vaksinasi massal Polresta Cirebon di PT Indowooyang, Desa Tegalsari, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon, Sabtu (26/6/2021).

Namun, saat meja skrining yang berada dj depannya kosong ia terlihat mempersilakan orang yang duduk di sebelahnya untuk menempatinya.

Sementara wanita yang dikenal sebagai Ratu Tarling Pantura itu tampak hanya berdiri di dekat meja skrining tersebut.

Tenaga kesehatan (nakes) di meja itupun langsung mendata, memeriksa kondisi kesehatan, dan mewawancara wanita berkaus putih yang semula duduk di sebelah Diana Sastra.

"Saya hanya mengantar saudara mengikuit vaksinasi massal ini," ujar Diana Sastra.

Ia mengaku telah menjalani vaksinasi dosis pertama belum lama ini sehingga tidak mengikuti vaksinasi massal yang digelar Polresta Cirebon tersebut.

Namun, ia mengantar sejumlah kerabat dan krunya untuk menjalani vaksinasi Covid-19 yang digelar dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-75.

"Vaksinasi ini penting dan banyak manfaatnya sehingga hari ini saya mengantar kerabat dan kru yang belum divaksin," kata Diana Sastra.

Karenanya, pihaknya mengajak masyarakat Kabupaten Cirebon tidak ragu menjalani vaksinasi Covid-19.

Sebab, selain aman dan halal, vaksinasi juga bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

"Kang lan Yayu sing dereng divaksin mangga teng puskesmas mawon (mas dan mbak yang belum divaksin silakan datang ke puskesmas saja)," ujar Diana Sastra.

Sementara Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, meminta warga yang telah mengikuti vaksinasi hari ini untuk mengajak orang-orang terdekatnya.

"Kasih tahu saudara dan tetangga kalau divaksin itu enak dan enggak sakit, ajak mereka ikut vaksinasi Covid-19," kata Arif Budiman saat meninjau vaksinasi massal di PT Indowooyang.



Disadur dari Tribunjabar.id

Penyanyi Tarling Diana Sastra Vaksinasi Massal Polresta Cirebon PT Indowooyang


Loading...