Roberto Mancini Yakin Babak 8 Besar tak Sesulit Melawan Austria

Roberto Mancini Yakin Babak 8 Besar tak Sesulit Melawan Austria
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 27 Juni 2021 10:59 WIB

Terasjabar.id -- Pelatih Timnas Italia Roberto Mancini yakin timnya bisa menghadapi tugas yang lebih mudah di perempat final Euro 2020. Menurutnya, pertarungan 8 besar lebih ringan dibandingkan pertarungan babak 16 besar melawan Austria. Pada pertandingan itu, Italia menang 2-1 setelah perpanjangan waktu.

Azzurri mengalahkan Austia dengan pertandungan yang sulit di Stadion Wembley. Mereka membutuhkan gol perpanjangan waktu dari Federico Chiesa dan Matteo Pessina untuk memastikan tempat di babak berikutnya.

Italia telah menarik perhatian dengan babak penyisihan grup yang mengesankan dengan mengalahkan Turki, Swiss, dan Wales.

Mancini mengakui pada pertandingan melawan Austria mereka harus melalui perjuangan yang tak mudah untuk mendapatkan kemenangan. Mungkin, kata dia, jika bisa mencetak gol di babak pertama, itu akan menjadi pertandingan yang berbeda.

"Para pemain ingin menang dengan segala cara dan dengan pemain pengganti mereka melakukan pekerjaan dengan baik dan kami bisa menang," katanya.

Italia menunjukkan tingkat energi yang tinggi dalam tiga pertandingan grup mereka. Namun, dalam pertandingan semalam mereka tampak letih. Masuknya Manuel Locatelli, Pessina dan Chiesa mengubah permainan.

"Mereka brilian dan itu bisa menjadi keuntungan besar bagi kami. Fakta bahwa kami memiliki pemain yang bisa masuk dan mengubah permainan karena mereka masih segar, itu adalah performa yang luar biasa," ujar Mancini, dilansir dari Daily Mail.

Disadur dari Republika.co.id

Timnas Italia Euro 2020 Roberto Mancini Austria Babak 16 Besar


Loading...