Di Momentum HUT Bhayangkara Ke-75, Ratusan Warga Terima Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Dayeuhkolot Kabupaten Bandung

Di Momentum HUT Bhayangkara Ke-75, Ratusan Warga Terima Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Dayeuhkolot Kabupaten Bandung
Editor: Epenz Teras Bandung —Minggu, 27 Juni 2021 08:17 WIB

Bandung, Terasjabar.id - Dalam rangka momentum HUT Bhayangkara ke-75, ratusan warga terima suntikan vaksin untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus covid-19 bertempat di Puskesmas jalan raya Dayeuhkolot no 423 Kecamatan Dayeuhkolot Kab. Bandung pada Sabtu,(26/06/2021), dimulai pukul 08:00 WIB.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dihadiri oleh jajaran Muspika Dayeuhkolot, antara lain Camat Dayeuhkolot, Drs.Haris Taufik, Kapolsek Dayeuhkolot, Kompol. Tedi Rusman,SE, jajaran Kodim 0624/ Kab. Bandung, Koramil 2407 Dayeuhkolot Kapten Inf Yevi Yuhana yang diwakili oleh Serma Erfin dan Serda Eko Saryanto.

Selain itu, juga hadir Kepala Desa Sukapura, H. Ganjar Sukmawibawa, ketua tim penanganan covid-19 Puskesmas Dayeuhkolot dr. Gama Clodia,serta Kepala UPTD Puskesmas Dayeuhkolot Dr. Reymond Pangihutan Sirait.

Gambar

Kapolsek Dayeuhkolot, Kompol Tedi Rusman, S.E mengungkapkan, kegiatan vaksinasi massal tersebut diselenggarakan dalam rangka momentum HUT Bhayangkara yang ke-75. di wilayah Dayeuhkolot dilaksanakan di tiga titik, pertama di Puskesmas Dayeuhkolot, kedua di Perusahan Bajatek tepatnya di lapangan parkir wilayah Kelurahan Pasawahan, dan ke tiga di wilayah Cangkung Kulon,." Ungkap Kapolsek.

Sementara itu Camat Dayeuhkolot, Drs.Haris Taufik, menghimbau kepada warga masyarakat, vaksinasi massal di momentum HUT Bhayangkara Ke-75 ini, meskipun sudah di vaksin, tetap harus menjaga kesehatan yang sesuai anjuran prokes, terutama khususnya warga Dayeuhkolot harus memakai masker jika keluar rumah dan banyak berolahraga di rumah agar meningkatkan Imbunitas".,tutup Camat Dayeuhkolot. ( Tim Teras jabar )

Pandemi Covid-19 Puskesmas Dayehkolot Kabupaten Bandung HUT Bhayangkara Ke-75 Vaksinasi Kodim 0624/ Kab. Bandung


Loading...