Diduga Tak Tahan Kepanasan, Seorang Gadis Pingsan saat Antre Vaksinasi Massal di Majalengka

Diduga Tak Tahan Kepanasan, Seorang Gadis Pingsan saat Antre Vaksinasi Massal di Majalengka
Tribunjabar.id
Editor: Malda Teras Viral —Sabtu, 26 Juni 2021 15:24 WIB

Terasjabarid - Meski di tengah teriknya matahari, ribuan warga Kabupaten Majalengka rela antre berjam-jam demi mendapatkan vaksinasi yang digelar di Lapangan GGM Majalengka, Sabtu (26/6/2021).

Karena tak tahan kepanasan, salah seorang warga jatuh pingsan di tengah antrean.

Ia diketahui pingsan usai mendapatkan giliran vaksinasi Covid-19.

Perempuan yang bekerja sebagai karyawan Toko UD Putra TS Baribis ini kemudian ditangani tenaga medis yang sedang bertugas untuk mendapatkan pertolongan.

Setelah itu, gadis cantik itu kembali digotong oleh anggota kepolisian menuju kasur yang telah disiapkan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Karena kondisinya masih tak memungkinkan, petugas akhirnya memberi bantuan oksigen demi mengembalikan kondisi warga tersebut.

Nok Linda (20), rekan dari gadis yang pingsan tersebut, mengaku kaget dengan kejadian yang menimpa temannya itu.

Kebetulan saat itu, Nok Linda datang berbarengan dan menerima vaksin secara giliran.

"Iya saya temennya, tadi lihat temen saya lemes, terus langsung tepar. Padahal, sebelum datang ke sini makan dulu. Bisa jadi sebelumnya kecapean antre, karena tadi kan banyak. Datang bareng tadi jam 10.00 WIB," ujar Nok Linda saat dimintai keterangan, Sabtu (26/6/2021).

Meski ada yang pingsan, kejadian itu tidak menghalangi aktivitas pendistribusian vaksinasi yang digelar oleh Polres Majalengka berkolaborasi dengan Kodim 0617 Majalengka dan Pemkab Majalengka tersebut.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal sendiri dipusatkan di Lapangan GGM Majalengka dan tersebar juga di sejumlah puskesmas se-Kabupaten Majalengka.

Target vaksinasi ini, sebanyak 6.500 orang yang digelar secara terus menerus.(Tribunjabar.id)



Majalengka Viral Covid 19 Pingsan Vaksinasi


Loading...