Valentino Rossi Akan Saksikan Euro 2020 Antara Italia Vs Austria Gunakan Baju Spesial

Valentino Rossi Akan Saksikan Euro 2020 Antara Italia Vs Austria Gunakan Baju Spesial
Bola.net
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 26 Juni 2021 09:41 WIB

Terasjabar.id -- 

Pembalap MotoGP Valentino Rossi mengaku akan menonton pertandingan Italia vs Austria di 16 besar Euro 2020 (Euro 2021) dengan memakai baju timnas Italia bertuliskan nama punggung Roberto Baggio.

Valentino Rossi menegaskan dirinya tidak akan melewatkan pertandingan Italia vs Austria di babak 16 besar Euro 2020.

Pertandingan Italia vs Austria ini akan digelar di Stadion Wembley, Inggris, pada Sabtu (26/6) malam atau Minggu (27/6) dini hari WIB.

"Saya sangat bersemangat! Sebisa mungkin saya mencoba melihat semua pertandingan, saya suka kompetisi ini," ucap Valentino Rossi usai menjalani latihan bebas 2 (FP2) di MotoGP Belanda dikutip dari Corsedimoto.

"Saya membawa baju (Roberto) Baggio (legenda timnas Italia), kami juga siap dengan bendera (Italia)," kata Rossi menambahkan.

Rossi yang kini sedang berada di Belanda untuk menjalani balapan MotoGP Belanda 25-27 Juni bakal menggelar nonton bareng bersama para pembalap Italia lainnya melalui siaran televisi.

"Saya akan menonton pertandingan dengan Max dan Uccio, tentu juga dengan beberapa pembalap Akademi. Pasti akan ada saudara saya Luca dan Migno, yang merupakan penggemar berat," ucap Rossi.

Rossi juga memuji kekuatan Italia yang bermain baik sepanjang fase grup. Italia sukses menyapu bersih tiga laga Grup A dengan kemenangan.

"Italia kuat dan bermain sangat baik, saya menyukai Roberto Mancini sebagai pelatih," kata Rossi.

(rhr/CNNindonesia)

MotoGP Euro 2020 Italia Rossi Austria


Loading...