Korem 062/Tn Menerima Hibah Sepeda Motor dari PT. Infra Karya Pratama

Korem 062/Tn Menerima Hibah Sepeda Motor dari PT. Infra Karya Pratama
Danrem 062/Tn, Kol. Inf Muhamad Muchidin,S.Sos menyaksikan penandatangan dan penyerahan hibah sepeda motor dari Direktur PT. Infra Karya Pratama, Siti Rumiati kepada tiga Kodim, Jumat (25/6/2021).
Editor: Jajang Teras Garut —Jumat, 25 Juni 2021 20:41 WIB

Terasgarut - Salah satu bentuk sinergitas dalam mendukung atau menambah kendaraan operasional khususnya TNI Angkatan Darat, PT. Infra Karya Pratama menyerahkan hibah 3 sepeda motor kepada satuan jajaran Korem 062/Tarumanagara di Makorem Jl. Baratayudha No. 65, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jumat (25/6/2021).

Komandan Korem 062/ Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin, S.Sos., mengucapkan syukur Alhamdulillah, pada tahap pertama ini ada tiga Kodim yang menerima hibah sepeda motor jenis Kawasaki Trail  KLX 125 CC dari PT. Infra Karya Pratama, yaitu Kodim 0609/Cimahi, Kodim 0612/Tasikmalaya dan Kodim 0613/Ciamis.

"Alhamdulillah bantuan yang sekarang ini hanya sebagian kecil, mungkin pada tahap selanjutnya akan lebih banyaknya lagi,” ucap Danrem 062/Tn, walaupn baru 3 unit, ini sangat bermanfaat dan bermakna bagi kami.

Danrem 062/Tn menerangkan, PT. Infra Karya Pratama banyak memberikan bantuan kepada Kodam III/Siliwangi termasuk kepada Korem 062/Tn, bahkan dimungkinkan minggu depan ruang Vicon Korem 062/Tn yang kurang layak ini akan dibongkar dan diperbaiki total atas bantuan dari PT. Infra Karya Pratama.

“Terima kasih kepada PT. Infra Karya Pratama atas bantuan yang sangat bermanfat ini, dan kedepannya kami akan mengikuti apa yang terbaik untuk kemaslahatan kami semua,” pungkas Danrem 062/Tn, dan berpesan kepada para Dandim agar merawat dan mempergunakan kendaraan operasional ini semaksimal mungkin untuk satuan.

Direktur PT. Infra Karya Pratama, Siti Rumiati dalam sambutannya  menyampaikan, penyerahan hibah untuk Kodim ini harus melalui Korem.

“Saya senang sekali telah di akomodir keinginan kami oleh bapak Danrem. Hibah ini jangan dilihat harganya tetapi mudah-mudahan bisa bermanfaat, kami ikhlas, semoga berkah dan dapat mendukung dalam tugas,” singkatnya. (Jajang Sukmana-Penrem 062/Tn)***

Korem 062/Tn Menerima Hibah Sepeda Motor dari PT. Infra Karya Pratama


Loading...