Ramai Diperbincangkan, Insigne Ingin Fokus Bela Italia di Euro 2020

Ramai Diperbincangkan, Insigne Ingin Fokus Bela Italia di Euro 2020
(Kompas Bola : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 25 Juni 2021 14:52 WIB

Terasjabar.id -- Masa depan penyerang sayap Napoli, Lorenzo Insigne mulai ramai diperbincangkan. Sejumlah elit Eropa mengincar pesepakbola 30 tahun itu.

Dua Spanyol, Barcelona dan Atletico Madrid, disebut-sebut menginginkan Insigne. Liverpool serta AC Milan, turut meramaikan perburuan sang winger.

Belakangan, muncul isu terbaru. Sosok yang pernah menjalani masa peminjaman di Pescara itu, dikaitkan dengan Lazio.

Bintang Biacoceleste, Ciro Immobile dikabarkan bertindak seperti Direktur Olahraga. Immobile dinilai bisa memengaruhi keputusan Insigne untuk menuju Le Aquile.

Insigne langsung mengeluarkan bantahan. Ia menegaskan, pembicaraan antara mereka tidak terkait isu yang beredar.

"Dia tidak memberi tahu apa-apa tentang itu. Kami berteman, kami akan berlibur bersama," kata sosok yang sudah membela Napoli selama 10 musim itu, dikutip dari theworldgam, Jumat (25/6).

Insigne dan Immobile sedang dalam tugas kenegaraan. Keduanya sama-sama berada di tim nasional Italia. Kini mereka bertempur di Euro 2020. Gli Azzurri lolos ke babak sistem gugur.

"Saya hanya berpikir tentang kejuaraan Eropa. Setelah itu ada waktu bagi saya untuk berbicara dengan klub," ujar Insigne.

Pada intinya, ia bersyukur dengan semua perjalanan karirnya. Ia sudah membela Partenopei dalam 397 pertandingan. Selama periode tersebut, ia mencetak 109 gol. Ia pemimpin di klub asal Italia Selatan itu.

"Apa yang selalu saya impikan adalah bermain untuk Napoli, dan mengenakan ban kapten. Dua impian saya telah menjadi kenyataan," tutur Insigne.

Disadur dari Republika.co.id

Napoli Lorenzo Insigne Elit Eropa Barcelona Atletico Madrid Timnas Italia Euro 2020 Bursa Transfer


Loading...