Mark Hoppus Vokalis Sekaligus Bassis Blink-182 Idap Kanker, Sudah 3 Bulan Kemoterapi

Mark Hoppus Vokalis Sekaligus Bassis Blink-182 Idap Kanker, Sudah 3 Bulan Kemoterapi
(BBC : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 25 Juni 2021 09:14 WIB

Terasjabar.id - Mark Hoppus , vokalis sekaligus bassis Blink-182 mengungkapkan mengidap kanker . Saat ini Hoppus tengah menjalani perawatan kemoterapi .

Kabar tak sedap ini dibagikan pria 49 tahun itu melalui media sosial pribadinya. Hoppus pu mengaku takut dengan kondisinya saat ini.

"Ini menyebalkan dan saya takut," tulis Hoppus dilansir dari BBC, Jumat (25/6).

Hoppus juga memposting foto ke Instagram Story. Dari foto yang dibagikan, ia terlihat tengah berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan kanker yang diidapnya.


"Ya, halo. Satu perawatan kanker, tolong," tulis Hoppus.

Namun sayang, Hoppus tidak mengungkapkan jenis kanker apa yang dia derita. Hanya saja, ia mengatakan kepada penggemar bahwa telah menjalani perawatan selama tiga bulan terakhir.

"Ini menyebalkan dan saya takut, dan pada saat yang sama saya diberkati dengan dokter dan keluarga dan teman yang luar biasa untuk membantu saya melewati ini," tulis Hoppus di Twitter.

"Saya masih memiliki perawatan berbulan-bulan di depan saya, tetapi saya berusaha untuk tetap berharap dan positif. Tidak sabar untuk bebas dari kanker dan melihat kalian semua di konser dalam waktu dekat. Cinta untuk kalian semua," lanjutnya.

Hoppus mendirikan Blink-182 pada tahun 1992. Band ini muncul dari kancah punk California Selatan, menjadi terkenal karena punk rock berenergi tinggi yang ramah radio serta humor mereka yang tidak sopan.

Blink-182 telah menjual lebih dari 50 juta rekaman di seluruh dunia dan telah mengalami beberapa perubahan anggota. Di mana Hoppus menjadi satu-satunya anggota tetap.

Disadur dari Sindonews.com 

Mark Hoppus Vokalis Bassis Blink-182 Kanker Kemoterapi


Loading...