Bahas Masa Depan Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes Terbang ke Italia

Bahas Masa Depan Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes Terbang ke Italia
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 25 Juni 2021 09:08 WIB

Terasjabar.id - Kabar mengenai bursa transfer pemain sepertinya tak pernah sepi dari pemberitaan. Kabar terbaru menyebut bahwa agen Cristiano Ronaldo , Jorge Mendes terbang ke Italia.

Menurut laporan Sportskeeda, Mendes , terbang ke Italia untuk membicarakan masa depan kliennya dengan Juventus. Salah satu klub yang dikabarkan menjadi pelabuhan Ronaldo berikutnya adalah Paris Saint-Germain (PSG).

Mendes kemungkinan akan membicarakan pada Juventus soal peluang Ronaldo pindah ke PSG. Spekulasi soal masa depan Ronaldo dimulai sejak musim 2020-2021 berakhir. Sebab, Juventus mengalami penurunan performa signifikan pada musim lalu.

Juventus hanya meraih dua trofi pada musim lalu, yaitu Coppa Italia dan Piala Super Italia. Sementara itu, Bianconeri -julukan Juventus- gagal di Liga Champions dan Liga Italia.

Kegagalan di Liga Italia cukup menyakitkan karena juara musim ini adalah rival abadi mereka, Inter Milan. Juventus pun gagal total di Liga Champions dengan tersingkir oleh FC Porto pada babak 16 besar.


Rentetan hasil buruk membuat Ronaldo dirumorkan segara angkat kaki dari Allianz Stadium. Terlebih lagi, kontrak Ronaldo di Juventus hanya tersisa satu musim lalu.

Hingga kini, Ronaldo dan Juventus belum menunjukkan tanda-tanda akan mencapai kesepakatan baru. Jika Ronaldo tidak memperpanjang kontraknya, peraih lima trofi Ballon dOr itu akan pergi secara gratis pada musim panas 2022.

Hal itu cukup merugikan Juventus yang membeli Ronaldo seharga 100 juta euro (sekira Rp1 triliun) dari Real Madrid pada musim panas 2018. Juventus harus mengambil keputusan soal masa depan Ronaldo secepatnya agar tidak merugi.
Sementara itu, Ronaldo tengah fokus membela Tim Nasional (Timnas) Portugal di Piala Eropa 2020. Teranyar, Ronaldo membantu Selecao das Quinas -julukan Timnas Portugal- lolos ke babak 16 besar dari Grup F yang disebut grup neraka.

Selanjutnya, Ronaldo dkk akan melawan Belgia di Stadion Olimpiade Sevilla, Spanyol, Senin 28 Juni 2021, dini hari WIB. Timnas Portugal akan bertumpu pada Ronaldo yang merupakan top skor sementara Piala Eropa 2020 dengan koleksi lima gol.

Disadur dari SIndonews.com 

Bursa TRansfer Cristiano Ronaldo Italia Juventus


Loading...