Cristiano Ronaldo Diminta Bertahan di Juventus, Mbappe Diramal Bakal ke Real Madrid ??

Cristiano Ronaldo Diminta Bertahan di Juventus, Mbappe Diramal Bakal ke Real Madrid ??
(Bola - Tempo.co : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 25 Juni 2021 08:31 WIB

Terasjabar.id - Andre Villas-Boas menganalisis bursa transfer musim panas 2021/2022. Mantan pelatih Olympique de Marseille itu tampaknya tertarik dengan masa depan Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe .

Tentang Ronaldo , Villas-Boas berpesan agar pemain berjuluk CR7 itu bertahan di Turin. Pasalnya, Juventus telah mengalami perubahan terutama di kursi kepelatihan dengan hadirnya Massimiliano Allegri.

"Juventus memiliki pelatih baru, Massimiliano Allegri. Bagi Ronaldo itu adalah tantangan besar lainnya. Allegri telah memberi klub banyak kesuksesan dan memiliki reputasi hebat di sana. Jadi saya menyarankan dia untuk bertahan," jelas Villas-Boas dikutip dari AS Sport, Kamis (24/6/2021).

"Baginya itu akan menjadi tantangan yang lebih besar. daripada pergi ke PSG, misalnya,” sambung Villas-Boas.

Pelatih berpaspor Portugal itu juga mengomentari tentang masa depan Mbappe bersama PSG. Dalam kesempatan wawancara dengan media Jerman, Bild, dia meyakini cepat atau lambat, penyerang muda Prancis itu akan segera merapat ke Real Madrid.

"Dia (Mbappe) akan berakhir di Real Madrid cepat atau lambat. Ronaldo juga pergi ke Madrid sebagai bintang dunia dan lebih berkembang lagi. Saya pikir dengan Mbappe hal yang sama akan terjadi."

Disadur dari Sindonews.com 

Juventus Real Madrid Bursa TRansfer Andre Villas-Boas Cristiano Ronaldo Kylian Mbappe


Loading...