Wali Kota Palu Melakukan Pertemuan Dengan Gubernur Sulteng, Bahas Sejumlah Hal Penting

Wali Kota Palu Melakukan Pertemuan Dengan Gubernur Sulteng, Bahas Sejumlah Hal Penting
(Ist/Sindonews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 24 Juni 2021 12:39 WIB

Terasjabar.id - Wali Kota Palu Hadianto Rasyid bersama Wakil Wali Kota Reny A Lamadjido melakukan pertemuan dengan Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdi Mastura, Rabu (23/6/2021) pukul 8.15 Wita.

Pertemuan yang berlangsung di Ruang Kerja Gubernur Sulteng tersebut membahas sejumlah hal penting, antara lain permintaan wali kota kepada gubernur untuk mengambil alih bekas Rumah Sakit Undata, lokasi STQ, dan Taman Hutan Kota.

Permintaan Wali Kota Palu mendapat respons positif dari Gubernur Rusdi. Dia memberi sinyal hijau, dengan catatan penyerahannya nanti sesuai dengan tahapan dan prosedur yang berlaku.

Menurut Hadianto, banyak hal yang menjadi obsesinya untuk membangun Kota Palu. Keinginan tersebut, kata dia, tentu sesuai dan didukung dengan program-program yang dijalankan saat ini. "Semua itu bertujuan untuk memajukan Kota Palu yang kita cintai bersama ini," katanya.

Sementara itu Wali Kota Reny sangat mengapresiasi respons baik Gubernur Sulteng. "Tentunya doa terbaik buat bapak Gubernur Sulteng dalam memimpin Sulteng semoga selalu diberi kesehatan, amanah dan diberkahi," ucapnya.

Dalam pertemuan tersebut Hadianto dan Reny didampingi Kepala Bappeda Kota Palu Arfan, Asisten 1 Setda Kota Palu Moh Rifani, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu Yuyun Yotomaruangi, dan pejabat lainnya. CM


Disadur dari Sindonews.com 

Wali Kota Palu Gubernur Sulteng. Pertemuan Pandemi Covid-19


Loading...