Berpartisipasi di Piala Wali Kota Solo 2021, Supardi Nasir Ingin Bantu Persib Raih Gelar Sebelum Liga 1 2021/2022 Bergulir

Berpartisipasi di Piala Wali Kota Solo 2021, Supardi Nasir Ingin Bantu Persib Raih Gelar Sebelum Liga 1 2021/2022 Bergulir
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Kamis, 24 Juni 2021 11:17 WIB

Terasjabar.id  - Kapten Persib Bandung , Supardi Nasir punya ambisi besar di musim ini. Meski sudah tidak lagi muda, semangat dan ambisinya masih membara. Apalagi, dia merasa ada nama besar klub yang harus dijaga.

Di Piala Wali Kota Solo 2021 misalnya, Supardi menganggap turnamen pra-musim itu sebagai ajang yang serius. Mantan pemain Sriwijaya FC itu tak mau sekadar numpang lewat meski pelatih Persib, Robert Alberts tak menggaungkan misi juara.

"Ini turnamen, tapi apapun namanya, di Persib itu tetap sesuatu yang serius," ujar Supardi, Rabu (23/6/2021).

Supardi menganggap Piala Wali Kota Solo sebagai ajang melihat sejauh mana hasil latihan Maung Bandung. Sehingga, kelemahan yang ada di tim bisa diperbaiki dan kelebihan ditingkatkan sebelum mengarungi Liga 1 2021/2022.

Karena itulah, Supardi tak mau sekadar asal bermain. Apalagi, di usia senjanya sebagai pesepak bola, dia ingin bisa membawa kembali Persib ke jalur kejayaan. Salah satunya berjaya di Piala Wali Kota Solo.


"Termotivasi juga kita untuk membawa trofi," ungkap pemain yang juga pernah jadi bagian PSPS Pekanbaru dan PSMS Medan itu.

Sementara itu, sebelum bermain di Piala Wali Kota Solo, Persib baru saja melakoni uji coba melawan klub Liga 2, Sriwijaya FC. Skor pertandingan berakhir 0-0.

Supardi tak mau bicara detail soal kekuatan tim saat ini berkaca dari hasil itu. Yang pasti, ada berbagai kelemahan yang perlu diperbaiki.

"Ranahnya coach untuk berbicara soal hal apa yang harus diperbaiki ke depannyam Sejauh ini, yang saya rasakan ada hal-hal yang perlu kita tingkatkan lagi," tandasnya.

Disadur dari Sindonews.com 

Persib Bandung Liga 1 2021 Piala Wali KOta Solo Pandemi Covid-19 Supardi Nasir


Loading...