Maurizio Sarri Datang, Lazio Masukkan Manuel Lazzari ke Daftar Jual

Maurizio Sarri Datang, Lazio Masukkan Manuel Lazzari ke Daftar Jual
(Liga Olahraga : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 24 Juni 2021 11:09 WIB

Terasjabar.id -- Kedatangan Maurizio Sarri sebagai pelatih Lazio memberikan dampak tak nyaman kepada Manuel Lazzari. Menurut laporan yang berkembang, dilansir dari Football Italia, Kamis (24/6), Lazzari diperkirakan tak cocok dengan sistem permainan yang diusung Sarri.

Oleh karena itu, Lazzari dikabarkan dimasukkan kedalam daftar juar pada bursa transfer musim panas ini. Mantan bek sayap SPAL tersebut selalu bersinar dalam formasi 3-5-2 yang diusung oleh pelatih sebelumnya, Simone Inzaghi.

Adapun Sarri akan memainkan sistem permainan 4-3-3 sehingga Lazzari harus beradaptasi dengan peran bek kanan seperti yang dilakukan Juan Cuadrado di Juventus. Sarri dilaporkan tak yakin Lazzari bisa mengubah gaya permainannya sesuai kebutuhan.

Lazio akan menjualnya dan akan menawarkan kepada Inter Milan, klub yang dilatih Inzaghi. Dengan demikian Lazzari akan cocok dengan gaya permainan Inzaghi sehingga kesempatan bermain cukup besar daripada bertahan di Lazio.

Lazzari didatangkan Lazio dari SPAL pada 2019 dengan nilai 13,75 juta Euro. Pemain 27 tahun tersebut diperkirakan akan dibanderol 20 juta Euro jika ada klub yang menginginkannya. Pada musim 2020/2021, ia mencetak dua gol dan memberikan enam assist dalam 32 penampilannya di Serie A.

Total ia memperkuat Lazio sebanyak 79 pertandingan di semua kompetisi. Bersama Lazio, ia mempersembahkan satu trofi Piala Super Italia.

Inzaghi bisa saja membawa Lazzari ke Inter. Sebagaimana kebiasaan banyak pelatih, mereka membawa beberapa pemain dari klub lamanya demi memuluskan taktik dan strateginya.

Disadur dari Republika.co.id

Maurizio Sarri Lazio Manuel Lazzari Serie A Bursa TRansfer


Loading...