Jelang Liga 1 2021/2022, PSM Makassar Lirik Pelatih Asal Eropa

Jelang Liga 1 2021/2022, PSM Makassar Lirik Pelatih Asal Eropa
(Fajar.co.id : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 24 Juni 2021 10:25 WIB

Terasjabar.id - Chief Executive (COE) PSM Makassar, Munafri Arifuddin menyatakan pelatih yangmungkin akan membesut Juku Eja di Liga 1 2021/2022 berasal dari Benua Eropa. Meski demikian, sosoknya sudah tidak asing lagi bagi fans.

Nama Petar Segrt digadang-gadang akan hadir lagi di Makassar. Suporter PSM juga hangat membahas pelatih berusia 55 tahun itu. Soalnya, dia memiliki pengalaman di kompetisi sepak bola Tanah Air.

Pria kelahiran Dureevac, SFR Yugoslavia atau kini Kroasia, memang cukup mengetahui seluk-beluk klub di Indonesia. "Dia tahu sepak bola Indonesia, dia juga tahu karakter sepak bola disini, dan tentunya dia senior," kata Munafri Arifuddin.

Segrt bukan sosok baru bagi PSM. Dia pernah berrugas di Stadion Andi Mattalatta pada 2013-2014. Dengan pengalaman itu dia diyakini tidak perlu beradaptasi lagi dan bisa segera menyiapkan Pasukan Ramang untuk menyambut Liga 1 2021/2020 yang akan bergulir 10 Juli nanti.


Appi sapaan akrab Munafri Arifuddin menyebutkan, jika pelatih baru dalam hal ini Petar Segrt cukup dekat dan sudah sering melakukan komunikasi dengan pelatih lokal yang menangani Wiljan Pluim dkk saat ini.

Para pelatih lokal di kubu PSM sering memberikan gambaran kepada PSM terkait menu latihan seluruh pemain."Nanti kalau dia (pelatih) datang tentu tidak mulai dari nol lagi, melainkan dia tim ini sudah terbentuk 80 persen," tambah Munafri.

“Pelatih asing tersebut berasal dari negara Eropa. Dalam dekat ini akan segera tiba di Indonesia." Semua sudah diselesaikan, masalah visanya juga sudah selesai dan segera datang di Indonesia," tambahnya.

Sementara itu, caretaker PSM, Syamsuddin Batola mengaku sering melakukan komunikasi dengan pelatih kepala. Dia selalu memberikan gambaran semua pemain yang ada. "Setiap hari saya memberitahukan pelatih terkait latihan dan para pemain," katanya.


Disadur dari Sindonews.com

PSM Makassar Liga 1 2021 Munafri Arifuddin Pandemi Covid-19 Pelatih Petar Segrt


Loading...