Portugal Bermain Imbang Melawan Prancis, Benzema dan Ronaldo Bersaing Mencetak Gol

Portugal Bermain Imbang Melawan Prancis, Benzema dan Ronaldo Bersaing Mencetak Gol
(Bola - Bisnis.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 24 Juni 2021 10:01 WIB

Terasjabar.id - Laga Portugal lawan Prancis berakhir imbang 2-2 dalam pertandingan menarik pada malam terakhir penyisihan Grup E UEFA Euro 2020, di Puskás Aréna - Budapest, Hongaria, Kamis (24/06/2021).

Laga ini diwarnai dua gol dari jagoan kedua tim. Karim Benzema  dan Cristiano Ronaldo bersaing membuat gol, keduanya memborong masing-masing dua gol.

Kedua gol Ronaldo datang dari titik putih, sementara Benzema mencetak satu melalui penalti dan satu lagi dengan penyelesaian tajam ke gawang lawan.Hasilnya berarti Prancis finis di puncak Grup F dan Portugal berada di urutan ketiga, sehingga tinggal menunggu tanggal Prancis vs Swiss, dan bentrokan mendebarkan dengan Belgia vs Portugal,

Ada peluang awal untuk kedua belah pihak dalam pertandingan ini, satu untuk Kylian Mbappe dan satu lagi untuk Ronaldo di ujung yang lain.

Hadiah penalti untuk portugall ketika Hugo Lloris kedapatan memukul Danilo yang membuat skor berubah oleh tendangan Ronaldo yang mengkonversi pada menit 31. Skor 1-0 untuk Portugal,

Prancis kemudian memenangkan penalti mereka sendiri di perpanjangan waktu babak pertama,  hadiah penalti dari wasit Antonio Mateu Lahoz setelah pelanggaran terhadap Mbappe.

Benzema tidak menyia-nyiakan kesempatan, dia menyelesaikannya dengan tengangan keras untuk membuat kedudukan menjadi 1-1 saat turun minum.

Itu adalah gol Prancis pertamanya dalam 2.085 hari, sebelum ia kemudian mendapatkan gol keduanya tepat setelah turun minum dengan mengumpulkan umpan indah dari Paul Pogba dan menyelesaikannya ke gawang Rui Patricio pada menit 47. Skor 2-1 untuk Prancis.

NAmun, datang penalti ketiga saat pemain belakang Prancis handball. Penalti ketiga dalam pertandingan itu memberi Portugal kesempatan untuk menyamakan kedudukan,

Ronaldo tidak melewatkannya, mencetak gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit 60. Ini sekaligus menyamai pemain Iran Ali Daei sebagai pencetak gol internasional terbanyak sepanjang masa dengan 109 gol.

Dalam kesempatan berikut nya, tembakan Pogba yang ditepis oleh Rui Patricio. Dengan hasil ini Prancis finis di puncak grup, sementara Portugal juga lolos ke 16 besar sebagai urutan ketiga terbaik.

Disadur dari Poskota.co.id

Portugal Euro 2020 Prancis Grup E


Loading...