Viral Aksi Bajing Loncat di Tanjung Bintang, Pelaku Diduga Remaja

Viral Aksi Bajing Loncat di Tanjung Bintang, Pelaku Diduga Remaja
Gelora
Editor: Malda Teras Viral —Kamis, 24 Juni 2021 09:47 WIB
Terasjabr.id - Aksi bajing loncat di Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan, viral di media sosial. Video aksi bajing loncat ini diposting di akun Facebook Grup Info Tanjung Bintang Lamsel.

Pada video itu terlihat aksi bajing loncat tepatnya di Jalan Ir Sutami tepatnya di Desa Lematang, Tanjung Bintang, Lampung Selatan sekitar 100 meter dari Pintu Tol Lematang.

Dalam video berdurasi 23 detik, terlihat remaja tersebut menaiki truk Colt Diesel dari arah Lampung Timur ke Bandar Lampung, saat berada di tanjakan Desa Lematang.

Setelah menaiki kendaraan truk, pelaku kemudian langsung mengambil satu karung muatan truk yang diduga berisi jagung lalu membuangnya ke jalan.

Menurut keterangan warga sekitar dalam komentar di grup media sosial Facebook aksi tersebut sudah sering dilakukan oleh oknum remaja.

"Ini hampir setiap hari, kadang kalau belum semua kebawa barangnya disimpan di siring tanjakan," kata Rosma dilansir dari Lampungpro.co--media jaringan Suara.com.

Dari berbagai komentar di grup, banyak yang menyayangkan atas adanya perisiwa pelaku bajing loncat ini. Terlebih aksi ini dilakukan oleh anak di bawah umur.

Warga berharap pihak kepolisian dari Polsek Tanjung Bintang bisa segera mengungkap pelaku. [sc/Gelora.co]

Viral Bajing Loncat Media Sosial Tanjung Bintang Lampung Selatan


Loading...