Baznas Bantu Salurkan Kursi Roda untuk Sayi

Baznas Bantu Salurkan Kursi Roda untuk Sayi
Editor: Epenz Teras Kuningan —Kamis, 24 Juni 2021 08:44 WIB

Kuningan,Terasjabar.id - BAZNAS Kabupaten Kuningan yang diwakili Pimpinan Bidang pendistribusian H. Yusron Kholid M.SI, beserta Amil Pendamping Drs. Suhro, Dedi hendriana, dan Yuda Akbar, memberikan kursi roda kepada Sayi (46) di Dusun Pahing Rt 06 Rw 02 Bandorasa Wetan Cilimus, Rabu (23/06/2021)

H. Yusron Kholid menjelaskan bahwa, Ibu sayi sudah hampir 15 tahun hanya terbaring di tempat tidur, ia tidak bisa beraktifitas akibat menderita sakit Diabetes Melitus yang sudah terlanjur parah. Kondisinya megkhawatirkan, ia sudah 2 kali di amputasi di bagian kaki.

Gambar
Dokter memvonis bahwa syaraf-syaraf nya sudah minim untuk berfungsi, sehingga praktis ia hanya terbaring tidak bisa melakukan aktivitas apapun, untuk B.A.B. maupun mandi ia harus diangkat oleh 3 orang, terangnya.


Pihak keluarga berharap, agar bisa mendapatkan bantuan kursi roda, agar s bisa meringankan beban keluarganya. dalam Suaminya selaku buruh bangunan, mengaku tak mampu untuk membeli kursi roda, karena pendapatannya yang tidak menentu, imbuhnya.

Lanjut H Yusron pihaknya berharap, dengan bantuan kursi roda dapat bermanfaat dan meringankan beban keluarga dalam mengurus ibu Sayi dan semoga ibu Sayi cepat sembuh, ujarnya. (H.Aboy)

BAZNAS Kursi Roda Sayi Bandorasa Wetan Cilimus


Loading...