Pemain Terbaik Piala Menpora 2021, Marc Klok Hengkang dari Persija Jakarta, Ini Salam Perpisahannya untuk The Jakmania

Pemain Terbaik Piala Menpora 2021, Marc Klok Hengkang dari Persija Jakarta, Ini Salam Perpisahannya untuk The Jakmania
(Kompas Bola : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 24 Juni 2021 08:14 WIB

Terasjabar.id – Pemain terbaik Piala Menpora 2021, Marc Klok baru saja mengumumkan tak lagi memperkuat Persija Jakarta.

Marc Klok pun menuliskan ucapan perpisahan pada The Jakmania dan dibagikan dalam akun Instagram pribadinya.

“Satu setengah tahun ini adalah salah satu momen yang sulit dilupakan dalam hidup saya. Kita berkeringat, berjuang dan meraih kemenangan bersama di turnamen terakhir, meskipun saya tidak bisa menikmati sepenuhnya Jakmania di Stadion Gelora Bung Karno seperti yang saya inginkan. Dalam waktu yang singkat tersebut, saya mendapatkan kesan pengalaman ayang sangat berharga,” tulis Marc Klok.

“Namun, harinya telah tiba. Hari yang sangat berat bagi saya. Kita harus berpisah dan saya sekarang harus memulai tahap baru dalam karier profesional saya. Saya dan pihak manajemen klub sepakat untuk berpisah. Saya yakin bahwa upaya yang diambil di diputuskan adalah untuk kebaikan baik bagi Persija Jakarta sebagai sebuah klub maupun saya sebagai seorang pesepakbola,” lanjutnya.

“Kita tahu ada banyak masa sulit yang ditemui dalam waktu tersebut tetapi menjadi bagian dalam sejarah klub besar Indonesia seperti Persija dan memenangkan trofi bersama beberapa waktu lalu akan terus menjadi sebuah kebanggaan dalam hidup saya,” katanya.

Aksi pemain naturalisasi Persija Jakarta, Marc Klok bersama Tony Sucipto di latihan yang berlangsung di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Selasa (6/10/2020).
Aksi pemain naturalisasi Persija Jakarta, Marc Klok bersama Tony Sucipto di latihan yang berlangsung di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Selasa (6/10/2020). (media persija)

“Saya akan selalu mencintai Jakarta dan mengingat masa-masa indah yang saya miliki di sini. Akhirnya saya harus bisa berterima kasih kepada semuanya atas cinta dan kasih saya yang saya terima. Saya berterima kasih untuk pelatih, teman-teman, Jakmania dan untuk kota ini,” tulis Marc Klok.

Usai mengunggah tulisan tersebut, tak sedikit dari Jakmania yang merasa kaget dan sedih.

Nyesek,” tulis official_stp1928 dalam komentarnya.

Padahal lagi onfire,” tulis Farishnfi10 yang diikuti emoticon sedih.

Tak hanya itu, palang pintu Persija Jakarta Otavio Dutra berkomentar “Good Luck My Brother,” dengan lima emoticon kesedihan.



Disadur dari Tribunjabar.id

Persija Jakarta Marc Klok Liga 1 2021 Bursa Transfer The Jakmania


Loading...