Wali Kota Palu Menerima Kunjungan Kemendagri

Wali Kota Palu Menerima Kunjungan Kemendagri
(Ist/Sindonews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 23 Juni 2021 14:34 WIB

Terasjabar.id - Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menerima kunjungan kerja rombongan Dirjen Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Rombongan diterima di Ruang Kerja Wali Kota Palu pada Selasa, (22/6/2021).

Hadir mendampingi Asisten 1 Setda Kota Palu Moh Rifani, Kabag Pemerintahan Setda Kota Palu Akhir Armansyah, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu Yuyun Yotomaruangi, Kasub Bagian Administrasi Kewilayaan Setda Kota Palu Amiwarni Sartika, Kasub Bagian Administrasi Pemerintahan Setda Kota Palu Mei Yumba serta sejumlah pejabat di lingkup Setda Kota Palu.

Pertemuan tersebut menindaklanjuti audiensi Walikota Palu dengan Menteri Dalam Negeri pada 16 April 2021 lalu. Pertemuan tersebut sebagai audiensi Wali kota Palu dengan Direktur Jenderal Bina Pemerintahan Desa pada Jum'at, (11/6/2021).

Pertemuan tersebut terkait usulan perubahan status kelurahan menjadi desa di Dusun Salena dan Dusun Lekatu Kelurahan Buluri Kecamatan Ulujadi dan Dusun Uwentumbu Kelurahan Kawatuna Kecamatan Mantikulore di wilayah Kota Palu.
Tim Kementerian Dalam Negeri melaksanakan kegiatan verifikasi faktual di lapangan yakni pada 22 hingga 23 Juni 2021. Usai pertemuan di ruang kerja Wali Kota Palu lalu dilanjutkan dengan kunjungan langsung melaksanakan proses verifikasi ke dusun Salena, dusun Lekatu dan dusun Uwentumbu. 

Disadur dari Sindonews.com 

Wali Kota Palu Pandemi Covid-19 Kemendagri Ruang Kerja


Loading...