LINK Live Streaming Euro 2020 : Slovakia Vs Spanyol, La Furia Roja Wajib Kudu Menang

LINK Live Streaming Euro 2020 : Slovakia Vs Spanyol, La Furia Roja Wajib Kudu Menang
Pikiran Rakyat
Editor: Malda Teras Viral —Rabu, 23 Juni 2021 13:07 WIB

Terasjabar.id - Simak link live streaming Euro 2020 Slovakia vs Spanyol yang disiarkan langsung di Mola TV dan RCTI pada 23 Juni 2021.

Simak juga prediksi susunan pemain Slovakia vs Spanyol di laga ketiga dalam jadwal lanjutan fase Grup E Euro 2020.

Pertandingan antara Slovakia vs Spanyol, akan digelar di stadion Estadio OlĂ­mpico de Sevilla, Rabu (23/6/2021) pukul 02.00 WIB.

Adapun live Piala Eropa 2021 antara Slovakia vs Spanyol, bisa disaksikan melalui link live streaming Euro 2020 di RCTI dan MNC TV.

Sebagaimana terjadwalkan sebagai laga lanjutan fase Grup E Euro 2020 akhir pekan ini, Timnas Slovakia akan berhadapan dengan Timnas Spanyol.

Kedua tim berada di Grup E, bersama Timnas Polandia dan Timnas Swedia. Persaingan ketat bakal terjadi di grup E yang memiliki tujuan yang sama yaitu lolos kebabak 16 besar.

Di fase grup E Euro 2020 masih bersaing sangat ketat, semuanya memiliki peluang yang sama, maka dari itu laga pamungkas pekan ini akan menentukan nasib mereka lolos tidaknya berlanjut ke babak 16 besar.

Pada laga kedua tim antara Timnas Slovakia vs Timnas Spanyol tentunya akan berjuang habis-habisan mengingat poin keduanya hanya selisih 1.

Ilustrasi, Simak jadwal Euro 2020, pada 23 Juni 2021, berikut prediksi susunan pemain, Slovakia vs Spanyol di laga ketiga dalam jadwal lanjutan fase Grup E Euro 2020. Adapun siaran langsung Euro 2020, bisa dikasikan melalui link live streaming RCTI dan Mola TV
Ilustrasi, Simak jadwal Euro 2020, pada 23 Juni 2021, berikut prediksi susunan pemain, Slovakia vs Spanyol di laga ketiga dalam jadwal lanjutan fase Grup E Euro 2020. Adapun siaran langsung Euro 2020, bisa dikasikan melalui link live streaming RCTI dan Mola TV (AFP)

Dalam dua laga sebelumnya Timnas Slovakia tampil cukup baik dengan membuka Euro 2020 dengan kemenangan 1-2 saat melawan Timnas Polandia.

Selanjutnya pada laga kedua Timnas Slovakia di kalahkan Timnas Swedia dengan skor tipis 1-0.

Dengan hasil tersebut saat ini Timnas Slovakia menduduki peringkat 2 dengan 3 poin dari 2 laga, selisih 1 poin dari Swedia dan unggul 1 poin dari Spanyol yang akan menjadi lawanya nanti.

Sementara di kubu Spanyol sendiri kemenangan wajib bagi mereka untuk bisa melangkah kebabak selanjutnya.

Setelah dua laga Euro 2020 mereka hanya mampu meraih hasil imbang, di laga pembuka melawan Swedia Timnas Spanyol di tahan imbang dengan skor sama kuat 0-0.

Selanjutnya saat melawan Timnas Polandia, kembali Timnas Spanyol hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Dengan hanya mengoleksi 2 poin dari 2 laga, Timnas Spanyol wajib menang di laga pamungkas pekan ini kontra Slovakia.

Menjelang dimulainya laga ketiga Euro 2021 tentunya kedua tim telah mempersiapkan skuad terbaiknya, agar tidak penasaran simak prediksi susunan pemain Slovakia vs Spanyol di bawah ini.

Link Live Streaming Slovakia vs Spanyol bisa diakses lewat tautan berikut:

LINK

Berikut Prediksi Susunan Semain Slovakia vs Spanyol di Euro 2020

Timnas Slovakia : Dusan Kuciak, Martin Koscelnik, Martin Valjent, Milan Skriniar, Jakub Holubek, Patrik Hrosovsky, Marek Hamsik, Juraj Kucka, Jan Gregus, Robert Mak, Robert Bozenik.

Timnas Spanyol : Unai Simon, Marcos Llorente, Aymeric Laporte, Pau Lopez, Jose Gaya, Thiago Alcantara, Rodri, Fabian Ruiz, Ferran Torres, Alvaro Morata, Mikel Oyarzabal.

Demikian ulasan jadwal Euro 2020, serta predisi susunan pemain Slovakia vs Spanyol, dalam jadwal lanjutan pertandingan Grup E, di laga ketiga pembukaan Euro 2021 ( Euro 2020 ). Adapun siaran langsung Euro 2020 bisa disaksikan melalui link live streaming Euro 2020. ( Tribunlampung.co.id / Riyo Pratama )


Euro 2020 Link Live Streaming Slovakia Spanyol


Loading...