Denpom III/2 Melaksanakan Apel Corps HUT ke 75 Pomad Tahun 2021

Denpom III/2 Melaksanakan Apel Corps HUT ke 75 Pomad Tahun 2021
Editor: Jajang Teras Garut —Selasa, 22 Juni 2021 18:48 WIB

Terasgarut - Komandan Denpom III/2 Letkol Cpm Imran Ilyas, S.H., melaksanakan Acara Apel Corps HUT ke 75 Polisi Militer Angkatan Darat Tahun 2021 bertempat di lapangan Denpom III/2 Jalan Veteran No. 4 Kabupaten Garut, Selasa (22/06/2021).

Acara Apel Corps HUT ke 75 Pomad Tahun 2021, di Denpom III/2 yang diikuti 50 prajurit bertindak selaku pimpinan apel Kapten Cpm Hidayat Mulyana dan Pembina Apel Letkol Cpm Imran Ilyas, S.H.

Dilanjutkan Mars Polisi Militer Gajah Mada, penghormatan pasukan kepada Pembina Apel dan Laporan Pimpinan Apel kepada Pembina Apel serta pengucapan Panca Dharma Corps dan Pembacaan Ikrar.

Amanat Danpuspomad Letjen TNI Chandra W Sukotjo, M.Sc yang dibacakan Dandenpom III/2 Letkol Cpm Imran Ilyas, S.H., menyampaikan 75 tahun telah berlalu sejak lahirnya Pomad pada tanggal 22 Juni 1946, para pendahulu dan senior telah menorehkan catatan sejarah yang sangat penting dengan berbagai perjuangan, pengorbanan dan berbagai dinamika tugas yang dihadapi hingga mengukir prestasi bagi kejayaan Pomad, TNI, Bangsa dan Negara hingga saat ini.

Sebagai generasi penerus corps, saya mengingatkan kembali agar kita jangan sekali-kali melupakan sejarah, karena sejarah akan membuka mata hati kita bagaimana para pendahulu berjuang, rela berkorban dengan tulus ikhlas dan tanpa pamrih.

Sejalan dengan peringatan hari ulang tahun Pomad ke-75 Tahun 2021 mengambil tema "Pomad yang Profesional dan Adaptif siap mendukung tugas pokok TNI AD".

Dalam peringatan HUT ke 75 Pomad Tahun 2021 ini, saya telah mencanangkan program tahun Polisi Militer TNI Angkatan Darat, yang dimulai pada 1 Juni 2021 sampai dengan 31 Mei 2022. Selama rentang waktu satu tahun tersebut, saya mengharapkan agar seluruh prajurit Polisi Militer TNI Angkatan Darat berbuat serta berkarya dengan mengisi hal-hal positif dan inovatif, munculkan ide-ide kreatif yang dapat mengangkat dan mengharumkan nama Polisi Militer TNI Angkatan Darat. Harapan saya, selama 1 tahun pelaksanaan program ini Polisi Militer TNI Angkatan Darat dapat menunjukkan kinerja yang semakin Profesional dan Adaptif dalam mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.

Sementara itu, laporan Pemimpin Apel kepada Pembina Apel, Penghormatan Pasukan dan Mars Polisi Militer Gajah Mada serta pPembacaan Do'a.

Acara tambahan Foto bersama dan Syukuran serta mengikuti Video interaktif dengan Danpomdam III/Slw secara Virtual Acara Apel Corps HUT ke-75 yang diselenggarakan Pomad tahun 2021.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Wadandenpom III/2, Para Pasi Denpom III/2, Para Dansubdenpom Jajaran Denpom III/2 dan Anggota Prajurit dan PNS Denpom III/2 Garut serta Perait KCK Anak Ranting 2 Denpom III/2. (Penrem 062/Tn)***

Denpom III/2 Melaksanakan Apel Corps HUT ke 75 Pomad Tahun 2021


Loading...