Shailene Woodley Bintangi Film Baru Garapan Penulis Borat

Shailene Woodley Bintangi Film Baru Garapan Penulis Borat
Shailene Woodley bintangi film baru penulis Borat. (AFP/ANGELA WEISS)
Editor: Malda Teras Viral —Selasa, 22 Juni 2021 15:46 WIB

Terasjabar.id -- 

Aktris Shailene Woodley akan membintangi film bergenre komedi berjudul Robots. Film ini disutradarai oleh Anthony Hines yang merupakan penulis film Borat dan Bruno.

Film Robots diadaptasi dari cerita pendek dari buku karya penulis fiksi ilmiah Robert Sheckley. Film ini menceritakan tentang dunia dimana semua penduduknya dikloning menjadi robot.

Hingga suatu ketika, seorang perempuan dan penggali emas terpaksa bekerja sama untuk mengejar robot kembaran mereka. Namun, dalam perjalanan tersebut mereka justru jatuh cinta dan melarikan diri bersama.

Dalam film ini, Shailene Woodley akan beradu akting dengan Jack Whitehall yang kini sedang membintangi film Disney berjudul Jungle Cruise. Film tersebut akan tayang pada 28 Juli mendatang.

"Pada saat komedi dibutuhkan lebih dari sebelumnya, saya tidak bisa lebih senang daripada memiliki Shailene dan Jack bekerja sama untuk memainkan peran utama dalam film ini," ujar Anthony Hines seperti yang dikutip dari Variety.

Sementara itu Anthony Hines yang akan menyutradarai film ini juga menggandeng Casper Christensen sebagai Co-Sutradara. Penulis kelahiran Denmark 1968 ini terkenal sebagai penulis naskah film Klovn.

Selanjutnya, proses produksi film Robots baru akan dimulai pada Agustus mendatang di New Mexico.

Sebelum membintangi film ini, Shailene Woodley dikenal luas sebagai bintang utama dalam film Divergent dan The Fault in Our Stars. Aktris yang mengawali kariernya lewat film The Descendants (2011) ini juga sedang membintangi drama Big Little Lies yang tayang di HBO.

Selain itu, aktris 29 tahun ini juga mendapatkan peran utama dan menjabat sebagai produser di film indie, Misanthrope. Ia bahkan sedang membintangi film produksi sendiri berjudul The Last Letter from Your Lover yang akan tayang di Netflix.

(nly/bac/CNNIndonesia)

Viral Shailene Woodley Komedi Borat Robots


Loading...